Christian Eriksen Sudah Sepakat Secara Verbal Pindah ke MU

- Selasa, 5 Juli 2022 | 06:30 WIB
Eriksen sudah sepakat secara verbal pindah ke MU. Gelandang Timnas Denmark itu mengaku setuju berseragam Setan Merah. (Screenshoot instagram/@chriseriksen8)
Eriksen sudah sepakat secara verbal pindah ke MU. Gelandang Timnas Denmark itu mengaku setuju berseragam Setan Merah. (Screenshoot instagram/@chriseriksen8)

 

MANCHESTER,suaramerdeka-jakarta.com-Bursa Pemain yang sempat redup di Manchester United tidak terbukti. Transfer Christian Eriksen ke Old Trafford tampaknya bakal terwujud.

Menurut laporan The Athletic, Eriksen sudah sepakat secara verbal pindah ke MU. Gelandang Timnas Denmark itu mengaku setuju berseragam Setan Merah.

Selanjutnya, Eriksen tinggal menerima proposal dari MU. Kemudian, proses seperti tes medis tinggal dijalani, sebelum meneken kontrak di MU.

Eriksen sendiri kini berstatus bebas transfer. Sebelumnya, ia membela Brentford, namun kontraknya tidak diperpanjang.

Baca Juga: Jelang Malaysia Masters 2022, Pemain Siap Tempur

Brentford awalnya ingin mempertahankan Christian Eriksen. Namun, sang pemain masih berpikir-pikir, sampai akhirnya tawaran Manchester United datang.

Eriksen yang kini berusia 30 tahun, tahun lalu kolaps akibat serangan jantung di Piala Eropa 2022, baru kembali bermain lagi awal tahun. Bersama Brentford, ia bisa membuat 1 gol dan 4 assist.

Manchester United memang sedang butuh gelandang baru, menyusul kepergian Paul Pogba dan Nemanja Matic. Selain Christian Eriksen, MU juga memburu Frenkie de Jong dari Barcelona.***

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemain Termuda di Liga Inggris

Selasa, 20 September 2022 | 13:57 WIB
X