Barcelona Akhirnya Umumkan Transfer Andreas Cristensen Dari Chelsea

- Selasa, 5 Juli 2022 | 07:30 WIB
Blaugrana' mengonfirmasi bahwa Andreas Christensen sudah resmi mendapatkan punggawa Chelsea tersebut dengan status bebas transfer.  "FC Barcelona dan Andreas Bodtker Christensen telah mencapai kesepakatan (Screenshoot instagram/@andreaschristensen3)
Blaugrana' mengonfirmasi bahwa Andreas Christensen sudah resmi mendapatkan punggawa Chelsea tersebut dengan status bebas transfer. "FC Barcelona dan Andreas Bodtker Christensen telah mencapai kesepakatan (Screenshoot instagram/@andreaschristensen3)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Barcelona mengumumkan transfer keduanya pada Senin (4/7) setelah sebelumnya sukses mendatangkan Frank Kessie dari AC Milan.

'Blaugrana' mengonfirmasi bahwa Andreas Christensen sudah resmi mendapatkan punggawa Chelsea tersebut dengan status bebas transfer.

"FC Barcelona dan Andreas Bodtker Christensen telah mencapai kesepakatan agar pemain gabung klub setelah kontraknya dengan Chelsea FC berakhir," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Barcelona.

Christensen menandatangani kontrak sampai 2026 dengan Barcelona. Bek asal Denmark itu dipagari dengan klausul buyout senilai 500 juta euro.

Baca Juga: Jelang Malaysia Masters 2022, Pemain Siap Tempur

Christensen sebelumnya menghabiskan 10 tahun di Chelsea, termasuk dua tahun di Borussia Moenchengladbach dengan status pinjaman. Dia mencatatkan 160 kali penampilan bersama tim utama The Blues.

Christensen menandatangani kontrak sampai 2026 dengan Barcelona. (Screenshoot instagram/@fcbarcelona)

Andreas Christensen akan bersaing dengan Gerard Pique, Ronald Araujo, dan Eric Garcia di barisan pertahanan Barcelona.

Barcelona sendiri kemungkinan juga akan melepas sejumlah beknya seperti Samuel Umititi, Clement Lenglet, dan Oscar Mingueza.***

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X