Elkan Baggott Pindah Ke Gillingham FC: "Saya Tidak Sabar Bermain di Stadion Priestfield"

- Minggu, 10 Juli 2022 | 06:30 WIB
Pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott mengaku tidak sabar menjalani debut bersama Gillingham FC (Screenshoot instagram/@elkanbaggott)
Pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott mengaku tidak sabar menjalani debut bersama Gillingham FC (Screenshoot instagram/@elkanbaggott)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Ipswich Town resmi meminjamkan Elkan Baggott satu musim ke Gillingham, yang bermain di League Two atau kasta keempat Liga Inggris.

Pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott mengaku tidak sabar menjalani debut bersama Gillingham FC

"Saya sangat senang bisa berada di sini. Saya ingin meningkatkan kemampuan saya, dan target pribadi saya, baik secara kolektif, adalah finis di posisi setinggi mungkin di League 2," ucap Baggott di instagramnya, sabtu (9/7).

Manajemen Ipswich berharap Baggott bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak sepanjang musim 2022/2023 di Gillingham, meski bek 19 tahun itu juga mulai mendapat kepercayaan di tim senior Ipswich.

Baca Juga: Balada Romansa Michael Ballack, Kencani Sophia-Kekasih Mendiang Anaknya

" Saya tidak takut untuk melakukan tekel, saya akan berusaha yang terbaik," ujar Baggott dikutip dari situs resmi Gillingham FC.

" Saya tidak sabar bekerja sama dengan pelatih dan rekan setim baru. Tidak sabar untuk bermain di Stadion Priestfield dan bertemu dengan Anda semua para penggemar.

Ini adalah kali kedua Baggott dipinjamkan Ipswich. Sebelumnya pada 2021, bek yang membawa Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 itu dipinjamkan ke King's Lynn Town.

Baggott berpeluang melakoni debut bersama Gillingham FC saat melawan Wimbledon pada pertandingan pertama League Two musim ini pada 30 Juli mendatang.***

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemain Termuda di Liga Inggris

Selasa, 20 September 2022 | 13:57 WIB
X