PSSI Sepakat Layangkan Surat Protes Kepada AFF Soal Vietnam vs Thailand, Netizen: Kasih Keras Harga Diri ini!

- Senin, 11 Juli 2022 | 18:16 WIB
Iwan Bule memastikan PSSI akan melayangkan surat protes kepada AFF terkait pertandingan Vietnam vs Thailand pada laga Piala AFF U-19 2022. (Tangkapan layar instagram/@mochamadiriawan84)
Iwan Bule memastikan PSSI akan melayangkan surat protes kepada AFF terkait pertandingan Vietnam vs Thailand pada laga Piala AFF U-19 2022. (Tangkapan layar instagram/@mochamadiriawan84)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule via akun Instagram akhirnya mengambil sikap tegas terhadap AFF.

Iwan Bule memastikan PSSI akan melayangkan surat protes kepada AFF terkait pertandingan Vietnam vs Thailand pada laga Piala AFF U-19 2022.

Dalam rapat  pada senin (11/7) terlihat hadir manajer Timnas Indonesia U-19 Endri Irawan dan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri.

"Dari hasil rapat kami siang ini, saya dan PSSI sepakat untuk bertindak tegas dan melayangkan surat protes ke AFF terkait hasil pertandingan tadi malam," tulis Iriawan.

Baca Juga: Shin Tae Yong: Vietnam-Thailand Melanggar FIFA Fair Play Code! Ini Bunyi Lengkapnya

"Sekiranya AFF dapat meninjau kembali apa yang menjadi keresahan kami," sambung Iriawan melalui Instagram.

Pertandingan Vietnam vs Thailand di laga terakhir Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Madya, Minggu (10/7), menjadi sorotan setelah tidak menerapkan fair play.

Indonesia gagal melangkah ke semifinal Piala AFF U-19 2022 setelah kalah head-to-head dari Vietnam dan Thailand di Grup A.

Pertandingan Vietnam vs Thailand di laga terakhir Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Madya, Minggu (10/7), menjadi sorotan setelah tidak menerapkan fair play (Tangkapan layar instagram/@mochamadiriawan84)

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Suporter Harus Lebih Adem Jelang Laga Persib vs Persija

Jumat, 30 September 2022 | 16:43 WIB
X