Gareth Bale Prank Real Madrid? Media Spanyol: Bale Ke MLS Untuk Bicara Bahasa Spanyol!

- Selasa, 12 Juli 2022 | 13:00 WIB
Penggunaan bahasa Spanyol oleh Bale dalam wawancara di LAFC tersebut dianggap mempermainkan atau membuat prank untuk Madrid (Screenshoot instagram/@garethbale11)
Penggunaan bahasa Spanyol oleh Bale dalam wawancara di LAFC tersebut dianggap mempermainkan atau membuat prank untuk Madrid (Screenshoot instagram/@garethbale11)

JAKARTA,suaramerdeka‚Äźjakarta.com-
Isu Gareth Bale kesulitan berkomunikasi di Madrid sudah jadi rahasia umum. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu dianggap tidak fasih berbicara dengan bahasa Spanyol.

Namun bak kena Prank, Bale dianggap mempermainkan Real Madrid dengan meladeni wawancara dalam bahasa Spanyol usai pindah ke Los Angeles FC baru-baru ini.

Persoalan Bale tidak berbicara Spanyol itu juga jadi perdebatan di internal Los Blancos. Dikutip dari Esporte Interativo, mantan bek Madrid dan Barcelona lvaro Odriozola mengatakan Gareth Bale memahami bahasa Spanyol dengan baik.

Selain karena performa yang terus menurun, ditambah dengan tudingan sulit berkomunikasi itu yang membuat Bale dilepas klub ibu kota. Bale akhirnya memilih pindah ke MLS dengan gabung Los Angeles FC.

Baca Juga: Viral Unggahan Salah Satu Pelatih Fisik Timnas Vietnam U-19: 15 Menit Teman Baik Selamanya!

Hanya saja kejutan diberikan pemain 32 tahun itu. Dalam pesan pertama untuk penggemar LAFC disampaikan Bale dalam bahasa Spanyol.

Penggunaan bahasa Spanyol oleh Bale dalam wawancara di LAFC tersebut dianggap mempermainkan atau membuat prank untuk Madrid.

Media Spanyol Marca diklaim marah dengan sikap Bale itu yang dituangkan ke dalam unggahan di Twitter sebelum dihapus (Screenshoot instagram/@garethbale11)

Media Spanyol Marca diklaim marah dengan sikap Bale itu yang dituangkan ke dalam unggahan di Twitter sebelum dihapus.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X