Hampir Jadi ke Chelsea, Raphinha Akhirnya Resmi Gabung Barcelona

- Kamis, 14 Juli 2022 | 09:00 WIB
Raphinha akhirnya resmi gabung Barcelona setelah sebelumnya dikabarkan hampir menyetujui tawaran dari Chelsea. (Screenshoot instagram/@fcbarcelona)
Raphinha akhirnya resmi gabung Barcelona setelah sebelumnya dikabarkan hampir menyetujui tawaran dari Chelsea. (Screenshoot instagram/@fcbarcelona)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Winger Brasil Raphinha menjadi rebutan tim-tim raksasa setelah tampil memesona bersama Leeds United selama dua tahun terakhir.

Namun Raphinha akhirnya resmi gabung Barcelona setelah sebelumnya dikabarkan hampir menyetujui tawaran dari Chelsea.

Marca melaporkan, Raphinha diperkirakan akan menandatangani kontrak jangka panjang selama lima tahun ke depan atau hingga 2027 di Camp Nou.

Meski Barcelona belum mengumumkan secara rinci biaya transfer sang pemain, Marca meyakini Raphinha didatangkan dengan tebusan 55 juta euro dari Leeds.

Baca Juga: Gareth Bale Prank Real Madrid? Media Spanyol: Bale Ke MLS Untuk Bicara Bahasa Spanyol!

Barcelona berhasil menikung Chelsea di menit-menit akhir. Padahal The Blues sudah lebih dulu menjalin negosiasi dan mencapai kesepakatan secara verbal. Namun, tawaran menggiurkan dari Barca membuat rencana Chelsea rusak.

Raphinha lebih memilih untuk berlabuh di tim raksasa Spanyol, Barcelona, mengikuti jejak Neymar yang pernah melejit di Camp Nou.

Dengan demikian, Raphinha menjadi rekrutan anyar ketiga Barcelona setelah sebelumnya sukses mendatangkan bek Chelsea Andreas Christensen dan gelandang Juventus Franck Kessie.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X