Saga Transfer Lewandowski ke Barcelona Senilai 50 Juta Euro, Oliver Kahn: Muenchen Tak Akan Hancur!

- Minggu, 17 Juli 2022 | 07:00 WIB
CEO Bayern Munchen Oliver Kahn menyatakan timnya tidak akan hancur usai ditinggal Robert Lewandowski yang pindah ke Camp Nou kandang Barcelona. (Screenshoot instagram/@_rl9)
CEO Bayern Munchen Oliver Kahn menyatakan timnya tidak akan hancur usai ditinggal Robert Lewandowski yang pindah ke Camp Nou kandang Barcelona. (Screenshoot instagram/@_rl9)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Bayern Muenchen ihlas melepas penyerang terbaiknya Robert Lewandowski karena Barcelona bersedia mengeluarkan dana 50 juta euro.

Kabar ini juga otomatis mengakhiri saga transfer kapten Polandia itu selama beberapa waktu terakhir

CEO Bayern Munchen Oliver Kahn menyatakan timnya tidak akan hancur usai ditinggal Robert Lewandowski yang pindah ke Camp Nou kandang Barcelona.

Jurnalis senior Fabrizio Romano menyebut FC Hollywood akan menerima biaya transfer 50 juta euro atau setara dengan Rp755,8 miliar ditambah biaya lain dari Blaugrana untuk transfer Lewandowski.

Baca Juga: Awas, Motor Petualang Aprilia SR'GT 200 Muncul di Jakarta

Oliver Kahn mengatakan raksasa Liga Jerman itu memiliki utang kepada Lewandowski. Meski demikian Kahn menegaskan Munchen tidak akan kesulitan tanpa striker Polandia tersebut

"Kami tahu betul kami berutang kepada Robert, tetapi pemain besar telah meninggalkan Bayern di masa lalu dan dunia Bayern juga tidak berantakan setelah itu. Sebaliknya, itu sering kali lebih berhasil," kata Kahn dikutip dari situs Munchen.

Menurut anggota dewan olahraga Munchen Hasan Salihamidzic, mantan pemain Borussia Dortmund itu sudah mengucapkan salam perpisahan dengan seluruh staf serta pemain pada Sabtu (16/7) pagi waktu setempat.

Akan tetapi Lewandowski disebut akan kembali ke Munchen usai tim asuhan Julian Nagelsmann itu melakoni tur pramusim di Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabar Gembira! Neymar Resmi Main Lawan Korea Selatan

Minggu, 4 Desember 2022 | 22:45 WIB
X