Siap-siap, Empat Bulan Lagi Piala Dunia 2022 Dimulai, Mana Tim Favoritmu?

- Senin, 18 Juli 2022 | 21:12 WIB
Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad memberikan penjelasan tentang penyelenggaraan Piala Dunia 2022 Qatar yang akan ditayangkan di Grup SCM (SuaraMerdeka/Iqbal)
Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad memberikan penjelasan tentang penyelenggaraan Piala Dunia 2022 Qatar yang akan ditayangkan di Grup SCM (SuaraMerdeka/Iqbal)


JAKARTA-  Empat bulan lagi, penyelenggaraan Piala Dunia 2022 di Qatar akan berlangsung. Pesta sepak bola terakbar sejagat ini akan mempertandingkan sejumlah partai pada hari pertama, 21 November 2022.

Tuan rumah Qatar akan menjamu Ekuador pada babak penyisihan Grup A yang akan ditayangkan SCTV dan Vidio pukul 23.00 WIB. Sebelum itu ada partai Senegal lawan Belanda pukul 17.00 WIB.

Total, ada 64 pertandingan yang hadir pada Piala Dunia 2022. Seluruhnya akan disiarkan grup dari Surya Citra Media (SCM) melalui media multi plaftorm yang dimiliki, antara lain SCTV, Indosiar, O Channel, Vidio, Champions TV dan Mentari TV.

Baca Juga: Ginting Juara Singapura Terbuka, Indonesia Bawa Pulang Tiga Gelar

SCTV dan Indosiar bakal menyiarkan seluruh pertandingan yang ada, termasuk opening dan closing ceremony.

Vidio akan menayangkan seluruh program Piala Dunia 2022. Terdapat 64 pertandingan langsung dan Replay, termasuk di dalamnya highlights dan mini matches. 

Untuk O Channel akan menyiarkan pertandingan penyisihan grup sebanyak 30 laga termasuk partai pembukaan dan 64 pertandingan secara rerun.

Baca Juga: The Babbies Taklukkan Seniornya, Layak Raih Juara Singapura Terbuka

Sementara Mentari TV akan menayangkan pertandingan yang terdiri dari 10 pertandingan secara langsung dan 29 tayangan laga terbaik.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menpora Soroti Kerusuhan Arema vs Persebaya

Minggu, 2 Oktober 2022 | 10:32 WIB
X