Diogo Dalot Gunakan Baju Latihan Nomor 7 Saat Sesi latihan di Perth, Ronaldo Jadi Pindah?

- Jumat, 22 Juli 2022 | 12:06 WIB
Kehadiran Dalot dengan menggunakan nomor tujuh MU dalam sesi latihan makin santer Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United (Screenshoot instagram/@diogodalot)
Kehadiran Dalot dengan menggunakan nomor tujuh MU dalam sesi latihan makin santer Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United (Screenshoot instagram/@diogodalot)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Menarik perhatian media saat Tour Pramusim, Diogo Dalot terlihat menggunakan baju latihan nomor 7 saat menjalani sesi latihan di Perth, Australia, jelang MU melawan Aston Villa pada laga uji coba.

Kehadiran Dalot dengan menggunakan nomor tujuh MU dalam sesi latihan makin santer Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United.

Menariknya Dalot tetap menggunakan celana latihan nomor 20, nomor yang dipakai pemain asal Portugal itu di skuad MU saat ini.

Dilain tempat rival MU, Manchester City, baru saja memberi Joao Cancelo nomor punggung 7. Dalot dan Cancelo sama-sama berposisi sebagai bek kanan dan juga berasal dari Portugal.

Baca Juga: Real Madrid Tutup Pintu di Bursa Transfer Untuk Cristiano Ronaldo

Dalot juga mengunggah foto menggunakan baju nomor 7 dalam sesi latihan Manchester United melalui Twitter. Unggahan itu mendapat respons dari netizen, termasuk menghubungkan Dalot menggunakan nomor 7 MU dengan kepergian Ronaldo.

Ronaldo sendiri hingga kini belum bergabung dengan skuad Manchester United dalam tur pramusim. Pemain 37 tahun itu masih berada di Lisbon dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan bergabung dengan MU.

Dalot juga mengunggah foto menggunakan baju nomor 7 dalam sesi latihan Manchester United melalui Twitter (Screenshoot twitter@Diogo Dalot)

Kabar terakhir di Inggris menyebutkan Ronaldo hampir pasti meninggalkan MU. Chelsea dan Atletico Madrid disebut sebagai dua klub yang paling dekat mendapatkan Ronaldo.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FIFA Tetapkan Final Piala Dunia 2026 Jadi 48 Peserta!

Senin, 5 Desember 2022 | 08:00 WIB

Kabar Gembira! Neymar Resmi Main Lawan Korea Selatan

Minggu, 4 Desember 2022 | 22:45 WIB
X