Asnawi Cetak Gol Ansan Greeners Menang, Ini Rahasia Dari Pelatih

- Senin, 1 Agustus 2022 | 18:30 WIB
Asnawi tampil impresif saat Ansan Greeners menang telak 3-0 atas Jeonnam Dragons. Pemain 22 tahun itu bermain sebagai bek kanan dalam formasi 5-4-1 (Screenshoot instagram/@asnawi_bhr)
Asnawi tampil impresif saat Ansan Greeners menang telak 3-0 atas Jeonnam Dragons. Pemain 22 tahun itu bermain sebagai bek kanan dalam formasi 5-4-1 (Screenshoot instagram/@asnawi_bhr)

 JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Pelatih Ansan Greeners Lim Jong Heon mengapresiasi perjuangan Asnawi Mangkualam yang mampu bangkit setelah menelan kekalahan 1-2 dari Gyeongnam pada 26 Juli lalu

Jong Heon mengungkap rahasia penampilan apik Asnawi hingga bisa mencetak gol saat mengalahkan Jeonnam Dragons pada pekan ke-28 K League 2 di Stadion Ansan Wa, Minggu (31/7).

Lim mengatakan fisik Asnawi tidak prima saat dikalahkan Gyeongnam. Untuk itu pelatih sementara Ansan itu fokus membenahi fisik Asnawi untuk laga melawan Jeonnam.

Langkah Lim yang fokus membenahi fisik Asnawi sebelum melawan Jeonnam membuahkan hasil positif.

Baca Juga: Carlos Fortes, Kehadiranmu di Tim Sangat Dinantikan

Selain tajam di depan gawang lawan, mantan pemain PSM Makassar itu juga impresif dalam permainan bertahan.

Asnawi tampil impresif saat Ansan Greeners menang telak 3-0 atas Jeonnam Dragons. Pemain 22 tahun itu bermain sebagai bek kanan dalam formasi 5-4-1

Meski dipasang di benteng pertahanan, Asnawi juga aktif berkontribusi dalam serangan Ansan. Peran penting Asnawi dibuktikan setelah membuka keran gol Ansan Greeners pada menit ke-59.

Baca Juga: Make A Wish, Kolaborasi Film 12 Cerita Glen Anggara x Kitabisa Wujudkan Keinginan 12 Orang Indonesia

Gol Asnawi membuat pasukan Green Wolves semakin percaya diri di babak kedua. Terlebih lagi Ansan bermain di depan pendukung mereka sendiri.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Efek Dari Kedatangan Erling Haaland Ke Man City

Senin, 6 Februari 2023 | 18:36 WIB

Eks Sekjen PSSI Nugraha Besoes Tutup Usia

Senin, 6 Februari 2023 | 13:21 WIB

Hasil Derby della Madonnina: Inter Gasak Milan 1-0

Senin, 6 Februari 2023 | 07:15 WIB
X