Puja puji Liga Korea Kepada Asnawi Yang Cetak Gol Fantastis

- Senin, 1 Agustus 2022 | 21:55 WIB
Asnawi sudah memasuki musim kedua di K League 2. Dibanding musim pertama, menit bermain Asnawi mengalami penurunan. (Screenshoot instagram/@kleague)
Asnawi sudah memasuki musim kedua di K League 2. Dibanding musim pertama, menit bermain Asnawi mengalami penurunan. (Screenshoot instagram/@kleague)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Sosok istimewa Pemain timnas Indonesia Asnawi Mangkualam Bahar begitu dipuja puji oleh Liga Korea.

Gol Asnawi Mangkualam dalam laga Ansan Greeners melawan Jeonnam Dragons dalam lanjutan liga Korea Selatan mendapat sorotan dari K League via akun instagramnya.

"Akan sempurna jika Asnawi mencetak gol," tulis akun Instagram K League yang mengiringi video singkat cuplikan gol mantan pemain PSM Makassar tersebut

Terdapat ratusan komentar di unggahan yang ditampilkan pada Senin (1/8) siang waktu Indonesia. Selain itu video tersebut sudah diputar 20 ribu kali dan mendapat 150 lebih komentar warganet.

Baca Juga: Asnawi Cetak Gol Ansan Greeners Menang, Ini Rahasia Dari Pelatih

Pada waktu Asnawi mencetak gol pertama, dua pekan lalu, ada beberapa unggahan mengenai pemain Timnas Indonesia tersebut.

Asnawi sudah memasuki musim kedua di K League 2. Dibanding musim pertama, menit bermain Asnawi mengalami penurunan. Namun justru pada musim ini Asnawi bisa mencetak dua gol.

Gol Asnawi Mangkualam dalam laga Ansan Greeners melawan Jeonnam Dragons dalam lanjutan liga Korea Selatan mendapat sorotan dari K League via akun instagramnya. (Screenshoot instagram/@kleague)

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FIFA Tetapkan Final Piala Dunia 2026 Jadi 48 Peserta!

Senin, 5 Desember 2022 | 08:00 WIB
X