Mantan Punggawa Timnas Spanyol Cesc Fabregas Resmi Gabung Como 1907

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 08:20 WIB
Como 1907 mengumumkan resmi merekrut Fabregas lewat akun media sosial klub. Menurut laporan Italian Football TV, Fabregas dikontrak oleh Como hingga 2024 (Screenshoot instagram/@comofootball)
Como 1907 mengumumkan resmi merekrut Fabregas lewat akun media sosial klub. Menurut laporan Italian Football TV, Fabregas dikontrak oleh Como hingga 2024 (Screenshoot instagram/@comofootball)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - Satu lagi nama besar pesepakbola bergabung bersama Como 1907 yakni Mantan punggawa timnas Spanyol Cesc Fabregas.

Como 1907 mengumumkan resmi merekrut Fabregas lewat akun media sosial klub. Menurut laporan Italian Football TV, Fabregas dikontrak oleh Como hingga 2024.

Gelandang asal Spanyol ini merapat ke Como dengan status bebas transfer. Hal ini karena Fabregas tak memperpanjang kontraknya dengan AS Monaco yang habis Juli lalu.

Como jelas bukan klub yang asing untuk publik Indonesia. Pasalnya, klub yang berkiprah di Serie B tersebut dimiliki perusahaan asal Indonesia, Djarum Grup.

Baca Juga: Puja puji Liga Korea Kepada Asnawi Yang Cetak Gol Fantastis

Fabregas bakal bekerja sama dengan Kurniawan Dwi Yulianto dimana Si Kurus-julukan Kurniawan saat ini menjabat sebagai asisten pelatih Como. Tim berjuluk I Lariani ini sendiri dibesut oleh pelatih kepala Giacomo Gattuso.

Pengalaman yang dimiliki oleh Fabregas jelas diharapkan bisa membantu Como yang bertekad untuk promosi ke Serie A. Pria 35 tahun ini sudah melantang melintang di sepakbola Eropa membela klub-klub besar.

Fabregas tercatat pernah membela Arsenal, Barcelona, Chelsea, hingga Monaco sebelum ke Como. Pria didikan La Masia ini bergelimang gelar.

Pengalaman yang dimiliki oleh Fabregas jelas diharapkan bisa membantu Como yang bertekad untuk promosi ke Serie A (Screenshoot instagram/@comofootball)

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Liga Italia: Drama 5 Gol Bertajuk Derby Milan

Minggu, 4 September 2022 | 09:55 WIB

Derby Milan: Inter Tumbang Dari AC Milan 1-2

Minggu, 6 Februari 2022 | 08:00 WIB

Milan Ukir Start Terbaik Sejak 1954

Rabu, 27 Oktober 2021 | 12:00 WIB
X