Liga Inggris: Runyam! Martial Absen di Laga Perdana MU vs Brighton, Ronaldo Starter?

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 11:37 WIB
bomber MU Anthony Martial cedera dan dipastikan absen melawan Brighton & Hove Albion. Akankah Cristiano Ronaldo mengisi posisi di lini depan? (Screenshoot instagram/@martial_9)
bomber MU Anthony Martial cedera dan dipastikan absen melawan Brighton & Hove Albion. Akankah Cristiano Ronaldo mengisi posisi di lini depan? (Screenshoot instagram/@martial_9)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - Manchester United akan mengawali musim dengan menjamu Brighton di pekan perdana Premier League 2022/2023. Laga MU vs Brighton akan digelar di Old Trafford, Minggu (7/8/2022) malam WIB.

Namun bomber MU Anthony Martial cedera dan dipastikan absen melawan Brighton & Hove Albion. Akankah Cristiano Ronaldo mengisi posisi di lini depan?

Jelang pertandingan tersebut, manajer MU Erik ten Hag memastikan bahwa Martial akan absen. Penyerang asal Prancis itu mengalami cedera hamstring.

Cederanya Martial jadi kabar buruk untuk MU. Martial tampil oke selama pramusim dengan mencetak tiga gol.

Baca Juga: Dianggap Kurang Bugar, Ronaldo Diperkirakan Jadi Cadangan di Laga MU vs Brighton

Ten Hag kini hanya punya Ronaldo dan Marcus Rashford sebagai penyerang pengganti. Pertanyaan soal peluang main Ronaldo pun mengemuka.

Ronaldo yang dikabarkan ingin hengkang itu cuma baru main 45 menit selama pramusim. Kapten timnas Portugal itu tidak ikut tur pramusim MU karena urusan keluarga.

Erik ten Hag beberapa waktu lalu menyebut kondisi Ronaldo belum mencapai level terbaiknya. Ditanya apakah Ronaldo akan diturunkan sebagai starter saat melawan Brighton, Ten Hag tak menjamin.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemain Termuda di Liga Inggris

Selasa, 20 September 2022 | 13:57 WIB
X