Liga Spanyol: Skuad Mewah Barcelona Ditahan Imbang Vallecano 0-0, Xavi Minta Fans Sabar

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:03 WIB
Blaugrana menurunkan para pemain barunya di laga tersebut, seperti bomber Robert Lewandowski, Raphinha, dan Andreas Christensen (Screenshoot instagram/@fcbarcelona)
Blaugrana menurunkan para pemain barunya di laga tersebut, seperti bomber Robert Lewandowski, Raphinha, dan Andreas Christensen (Screenshoot instagram/@fcbarcelona)

 

BARCELONA,suaramerdeka-jakarta.com-Memasuki musim baru skuad Barcelona bertabur bintang berharga selangit. Para fans pasti sudah berekspektasi tinggi, Xavi minta sabar!

Barcelona bermain imbang kontra Rayo Vallecano di pekan pembuka Liga Spanyol musim 2022/2023. Barcelona menjamu Rayo Vallecano di Camp Nou pada pekan pertama Liga Spanyol pada Minggu (14/8) dini hari WIB. Skor kacamata sampai akhir 0-0.

Blaugrana menurunkan para pemain barunya di laga tersebut, seperti bomber Robert Lewandowski, Raphinha, dan Andreas Christensen.

Barca pun mendominasi jalannya pertandingan. 21 Tembakan dilepas dengan enam yang mengarah ke gawang, namun tak juga berujung gol.

Baca Juga: Dipermalukan Brentford 0-4, Ini Sumpah Serapah Ten Hag Ke Pemain MU: Cukup Jelas Itu Sampah!

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengaku kecewa dengan hasil di laga tersebut. Xavi tahu, ekspektasi fans pasti sudah tinggi mengingat Barca belanja banyak pemain.

"Ini baru permulaan. Kami sudah menunjukkan bahwa kami berada di jalur yang benar," ujarnya dilansir dari AS.

"Kami minta para fans untuk bersabar dan terus percaya dengan tim ini. Hari ini memang mengecewakan, tapi kami akan terus berusaha," sambungnya.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X