Tak Dendam Ke Antonio Conte, Tuchel Marah Karena Keputusan Wasit Mengesahkan Dua Gol Spurs

- Senin, 15 Agustus 2022 | 11:36 WIB
Pelatih berpaspor Jerman itu justru lebih tertarik dirinya ditanya soal keputusan kontroversi wasit Anthony Taylor yang memimpin laga Chelsea vs Tottenham (Screenshoot instagram/@chelseafc)
Pelatih berpaspor Jerman itu justru lebih tertarik dirinya ditanya soal keputusan kontroversi wasit Anthony Taylor yang memimpin laga Chelsea vs Tottenham (Screenshoot instagram/@chelseafc)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengatakan dirinya menikmati insiden ribut ribut dengan Antonio Conte dan dia sama sekali tidak memiliki perasaan buruk kepada Allenatore asal Italia tersebut.

Dikutip dari Irish Time, Tuchel justru menertawakan insiden keributannya dengan Conte dalam konferensi pers usai pertandingan.

Pelatih berpaspor Jerman itu justru lebih tertarik dirinya ditanya soal keputusan kontroversi wasit Anthony Taylor yang memimpin laga Chelsea vs Tottenham.

Mantan pelatih PSG itu menyarankan lebih baik Anthony Taylor tidak lagi menjadi wasit pertandingan Chelsea. Tuchel marah karena keputusan Taylor mengesahkan dua gol Tottenham.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Menang Susah Payah Atas Tuan Rumah Almeria 2-1

Pelatih asal Jerman itu protes ketika Taylor tidak menghukum pemain Tottenham Rodrigo Bentancur yang sudah berdiri offside sebelum Pierre-Emile Hojbjerg mencetak gol penyama kedudukan 1-1 di pertengahan babak kedua.

"Saya tidak mengerti bagaimana gol pertama tidak offside," ucap Tuchel.

Tuchel justru menertawakan insiden keributannya dengan Conte dalam konferensi pers usai pertandingan. (Screenshoot tiktok@blues.time)

Bahkan dia lebih bingung ketika VAR tidak menghukum Cristian Romero karena menarik rambut Marc Cucurela sebelum Harry Kane menyamakan kedudukan 2-2 di menit ke-96.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Putaran ke 4 Piala FA: Ada MU vs Reading

Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:00 WIB
X