Liga Inggris: Michael Owen Didaulat Jadi Komentator Di Media Streaming Laga Sengit MU Vs Liverpool

- Minggu, 21 Agustus 2022 | 09:17 WIB
Michael Owen didaulat menjadi komentator dalam pertandingan besar yang akan berlangsung pada Selasa (23/8) dinihari (Screenshoot instagram/@vidiodotcom)
Michael Owen didaulat menjadi komentator dalam pertandingan besar yang akan berlangsung pada Selasa (23/8) dinihari (Screenshoot instagram/@vidiodotcom)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Bigmatch panas antara Manchester United vs Liverpool paling dinanti nanti penggemar Liga Inggris bahkan seluruh dunia.

Michael Owen didaulat menjadi komentator dalam pertandingan besar yang akan berlangsung pada Selasa (23/8) dinihari

Mantan pemain Man Utd dan Liverpool itu akan menjadi pundit di saluran live streaming Vidio.com.

Owen akan berusaha membagikan pengalamannya sebagai pemain. Menurut Owen pertandingan Man Utd versus Liverpool berbeda dengan pertandingan lainnya.

Baca Juga: Real Madrid Akan Gelar Seremoni Pelepasan Casemiro, Catat Tanggalnya

"Dalam sejarah Liga Premier pertarungan kedua tim (Man Utd vs Liverpool] sudah mendunia dengan kisah suksesnya. Suatu kebanggaan saya akan menjadi pundit dalam pertandingan ini," kata Owen saat jumpa pers, Sabtu (20/8).

Dalam pandangan Owen, duel 'Setan Merah' kontra 'The Reds' bukan sekadar pertandingan. Kisah sukses dan rivalitas keduanya membuat pertandingan ini spesial. Untuk musim ini, nuansanya punya daya tarik tersendiri.

Musim ini, dari dua pertandingan, Man Utd belum meraih kemenangan. Ini kontras dengan Liverpool yang telah membukukan satu kemenangan dan imbang. Karenanya laga ini akan dijadikan Man Utd untuk bangkit.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X