Tenang Saja Fans! Jika Ronaldo Hengkang Ada Antony Siap Merapat ke MU

- Kamis, 25 Agustus 2022 | 17:00 WIB
Dalam sepekan terakhir Antony tidak terlibat dalam latihan bersama Ajax Amsterdam. Itu karena dia ingin Ajax menerima tawaran Man Utd (Screenshoot instagram/@antony00)
Dalam sepekan terakhir Antony tidak terlibat dalam latihan bersama Ajax Amsterdam. Itu karena dia ingin Ajax menerima tawaran Man Utd (Screenshoot instagram/@antony00)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Rumor saga transfer di Manchester United kini didominasi nama Ronaldo dan Antony. Ronaldo masih ingin pergi dari MU, sedangkan Antony ingin gabung Erik ten Hag.

Cristiano Ronaldo bisa pergi dari MU dengan hati tenang sebelum bursa transfer ditutup pada 1 September nanti. Sementara Antony dilaporkan sedang mencari rumah di Manchester.

Dalam sepekan terakhir Antony tidak terlibat dalam latihan bersama Ajax Amsterdam. Itu karena dia ingin Ajax menerima tawaran Man Utd

Pemain asal Brasil itu juga menonton duel panas MU vs Liverpool. Saat bek MU Lisandro Martinez membuat unggahan, Antony antusias memberikan reaksi.

Baca Juga: Kiprah Ciamik Witan Sulaeman di Liga Slovakia: Bikin 6 Gol dan 2 Assist

Di satu sisi Ronaldo menjadi pemain cadangan pada MU vs Liverpool. CR7 baru dimainkan Ten Hag pada menit ke-86, setelah pada dua laga sebelumnya Ronaldo tidak memberikan dampak signifikan untuk MU.

Antony mencapai kesepakatan personal dengan MU. Striker 22 tahun itu ditawari kontrak lima tahun hingga 2027 oleh Man Utd (Screenshoot instagram/@antony00)

Dengan jadi pemain cadangan disebut membuat Ronaldo tetap ingin hengkang dari Old Trafford. Klub Liga Champions adalah tujuan utama striker 37 tahun tersebut.

Baca Juga: Curhat PM Finlandia Terkait Foto Pesta Liar Viral di Medsos: Saya Terkadang Merindukan Kegembiraan

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FIFA Tetapkan Final Piala Dunia 2026 Jadi 48 Peserta!

Senin, 5 Desember 2022 | 08:00 WIB

Kabar Gembira! Neymar Resmi Main Lawan Korea Selatan

Minggu, 4 Desember 2022 | 22:45 WIB
X