MU dan Ajax Sepakat Transfer Antony Ke Old Trafford Sebesar 1,4 Juta Euro!

- Senin, 29 Agustus 2022 | 09:15 WIB
Setan Merah' dengan Ajax Amsterdam selaku pemilik Antony dilaporkan sepakat dengan transfer sebesar 1,4 Juta Euro! (Screenshoot instagram/@antony00)
Setan Merah' dengan Ajax Amsterdam selaku pemilik Antony dilaporkan sepakat dengan transfer sebesar 1,4 Juta Euro! (Screenshoot instagram/@antony00)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Setelah sebelumnya MU dan Antony mencapai kesepakatan secara personal, kini 'Setan Merah' dengan Ajax Amsterdam selaku pemilik Antony dilaporkan sepakat dengan transfer sebesar 1,4 Juta Euro!

Jurnalis senior Fabrizio Romano lewat cuitan di Twitter dan instagramnya mengumumkan Winger asal Brasil Antony selangkah lagi gabung Manchester United dengan memecahkan rekor transfer di Liga Belanda.

"Antony ke Manchester United, here we go! Kesepakatan prinsip dengan Ajax, biaya 100 juta euro (sekitar Rp1,4 triliun)," tulis Fabrizio Romano.

Dalam transfer tersebut Antony akan mendapatkan kontrak lima tahun bersama Man Utd dengan opsi tambahan satu tahun.

Baca Juga: Daftar Top Skor Liga Inggris Hingga Pekan Keempat: Erling Haaland Terdepan Ronaldo Nirgol

"Kontrak hingga Juni 2027, dengan opsi sampai 2028. (Kontrak) ditandatangani besok," ucap Romano.

Jurnalis senior Fabrizio Romano lewat cuitan di Twitter dan instagramnya mengumumkan Winger asal Brasil Antony selangkah lagi gabung Manchester United (Screenshoot instagram/@fabriziorom)

Fabrizio Romano juga menjelaskan dengan kesepakatan transfer itu Antony jadi pemain dengan penjualan termahal di Eredivisie atau Liga Belanda.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FIFA Tetapkan Final Piala Dunia 2026 Jadi 48 Peserta!

Senin, 5 Desember 2022 | 08:00 WIB

Kabar Gembira! Neymar Resmi Main Lawan Korea Selatan

Minggu, 4 Desember 2022 | 22:45 WIB
X