FIFA Matchday 2022: Timnas Indonesia Vs Curacao Pada 24 dan 27 September 2022

- Senin, 29 Agustus 2022 | 22:53 WIB
Ketua Umum PSSI mengonfirmasi bahwa federasi sepak bola Curacao (FFK) bersedia menjalani vaksin dua kali sebelum melawan Timnas Indonesia. (Screenshoot instagram/@sportspot_cur)
Ketua Umum PSSI mengonfirmasi bahwa federasi sepak bola Curacao (FFK) bersedia menjalani vaksin dua kali sebelum melawan Timnas Indonesia. (Screenshoot instagram/@sportspot_cur)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Timnas Indonesia Senior dijadwalkan dua kali melawan Curacao dalam agenda FIFA Matchday 2022 pada 24 dan 27 September. Mereka dijadwalkan terbang dari negaranya pada 20 dan tiba di Indonesia pada 21 September

Ketua Umum PSSI mengonfirmasi bahwa federasi sepak bola Curacao (FFK) bersedia menjalani vaksin dua kali sebelum melawan Timnas Indonesia.

Karenanya pula pertandingan uji coba Timnas Indonesia dengan Curacao dipastikan bisa digelar. Perencanaan dan persiapan untuk pertandingan ini terus dimatangkan PSSI dengan berkomunikasi kepada banyak pihak.

Dari komunikasi PSSI dengan FFK, para pemain Curacao sudah mendapatkan vaksin dosis kedua atau lengkap. Dengan ini tim penghuni peringkat ke-84 FIFA tersebut memenuhi syarat masuk Indonesia.

Baca Juga: DPR Setujui Jordi Amat dan Sandy Walsh Jadi WNI, Jordi Amat Janji Memperbaiki Bahasa Indonesianya

"Mereka (Curacao) kita komunikasi akan vaksin di sana (negaranya) Sudah dikomunikasikan antara federasi sana dengan kita. Kemungkinan mereka nantinya sudah akan tervaksin semua," kata Iriawan, Senin (29/8).

Untuk pertandingan uji coba ini, Timnas Indonesia akan memulai pemusatan latihan pada 19 September (Screenshoot instagram/@pssi)

"Dua (dosis) sudah cukup. Mereka juga mengerti dengan aturan, makanya mereka bersedia ke sini. Cukuplah ya (dua dosis). Seandainya mereka mau, nanti kita bicarakan dengan kementerian kesehatan," ucapnya.

Baca Juga: MU dan Ajax Sepakat Transfer Antony Ke Old Trafford Sebesar 1,4 Juta Euro!

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Efek Dari Kedatangan Erling Haaland Ke Man City

Senin, 6 Februari 2023 | 18:36 WIB

Eks Sekjen PSSI Nugraha Besoes Tutup Usia

Senin, 6 Februari 2023 | 13:21 WIB

Hasil Derby della Madonnina: Inter Gasak Milan 1-0

Senin, 6 Februari 2023 | 07:15 WIB
X