Ronaldo Cadangan Di 2 Pertandingan Beruntun MU, Ferdinand: Saya Tahu Pasti Dia Akan Benar-benar Marah!

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 10:08 WIB
Erik ten Hag memasukkan Ronaldo sebagai pemain cadangan saat MU melawan Liverpool dan Southampton. (Screenshoot instagram/@manchesterunited)
Erik ten Hag memasukkan Ronaldo sebagai pemain cadangan saat MU melawan Liverpool dan Southampton. (Screenshoot instagram/@manchesterunited)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Nasib Cristiano Ronaldo makin tidak menentu di skuad 'Setan Merah' antara bertahan atau malah sering dicadangkan.

Ronaldo disebut marah karena jadi cadangan dalam dua pertandingan beruntun Manchester United di Liga Inggris.

Meski demikian Ronaldo diyakini akan sulit meninggalkan MU pada musim ini karena permintaan gajinya yang terlalu tinggi.

Erik ten Hag memasukkan Ronaldo sebagai pemain cadangan saat MU melawan Liverpool dan Southampton. Strategi Ten Hag itu berhasil membawa 'Setan Merah' menang dalam dua laga beruntun.

Baca Juga: Siapkan Piala Dunia U-20, PSSI dan Pemerintah Bahas Arahan FIFA

Akan tetapi efek lagi dari keputusan itu membuat Ronaldo tidak senang. Hal tersebut diungkapkan legenda MU Rio Ferdinand saat berbincang dalam podcast Vibe with Five.

"Apakah dia bertahan atau tidak, tidak ada yang tahu. Tetapi memahami Cristiano (Ronaldo), saya tahu pasti dia akan benar-benar marah sekarang," ujar Ferdinand dikutip dari Daily Mail.

"Lupakan siapa yang starter di depannya, dia tidak memulai. Anda tidak bisa melakukan apa yang dia lakukan dalam kariernya selama waktu yang luar biasa ini, " ucap Ferdinand menambahkan.

Di mata Ferdinand Ronaldo bukan tipe pemain yang 'bersedia' sebagai pemain cadangan. Ronaldo disebut pemain yang ingin selalu jadi starter.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Putaran ke 4 Piala FA: Ada MU vs Reading

Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:00 WIB
X