Jadwal Seru Pekan Keenam Liga Inggris: Liverpool Punya Peluang Masuk 3 Besar

- Sabtu, 3 September 2022 | 06:30 WIB
Liverpool yang menjalani start buruk pada Liga Inggris musim ini berpeluang melesat ke posisi tiga besar sekaligus melangkahi Manchester United  (Screenshoot instagram/@liverpool fc)
Liverpool yang menjalani start buruk pada Liga Inggris musim ini berpeluang melesat ke posisi tiga besar sekaligus melangkahi Manchester United (Screenshoot instagram/@liverpool fc)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Siap siap penggemar berat liga inggris nonton bareng atau cukup bersama keluarga di akhir pekan.

Liverpool yang menjalani start buruk pada Liga Inggris musim ini berpeluang melesat ke posisi tiga besar sekaligus melangkahi Manchester United yang kini ada di peringkat kelima.

The Reds akan membuka pekan keenam Liga Inggris dengan menjalani derby Merseyside melawan Everton di Stadion Goodison Park. Duel Everton vs Liverpool akan berlangsung Sabtu (3/9) pukul 18.30 WIB.

Jika bisa meraih kemenangan atas rival satu kota tersebut, Liverpool akan mengumpulkan 11 poin.

Baca Juga: Meski Masih Pemulihan Cedera, Liverpool Boyong Arthur Melo Dari Juventus Sebesar 4,5 Juta Euro

Jumlah poin tersebut menyamai Tottenham Hotspur, namun karena Liverpool memiliki selisih gol yang lebih baik maka anak asuh Jurgen Klopp akan menghuni peringkat ketiga di bawah Arsenal dan Manchester City

Dengan demikian maka jalur Liverpool dalam persaingan juara kembali terbuka setelah tiga laga pertama tanpa kemenangan.

Liverpool punya kans meraih kemenangan ketiga secara beruntun mengingat Everton masih kesulitan hingga pekan kelima. The Toffees tercatat belum pernah meraih kemenangan.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Chelsea di Bantai 4-1 Oleh Tuan Rumah Brighton

Minggu, 30 Oktober 2022 | 15:08 WIB
X