Antony Debut di Liga Inggris: Datang, Main dan Cetak Gol!

- Senin, 5 September 2022 | 15:22 WIB
Antony langsung nyetel saat melakoni debutnya di Liga Inggris dengan mencetak gol penting penyama kedudukan. (Screenshoot instagram/@Antony00)
Antony langsung nyetel saat melakoni debutnya di Liga Inggris dengan mencetak gol penting penyama kedudukan. (Screenshoot instagram/@Antony00)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - Datang, main dan menang! Itulah ungkapan yang pas untuk punggawa baru MU Antony Santos yang baru saja didatangkan dari Ajax Amsterdam.

Antony langsung nyetel saat melakoni debutnya di Liga Inggris dengan mencetak gol penting penyama kedudukan.

Gol Antony dicetak saat 'Setan Merah' menghantam Arsenal di lanjutan Liga Inggris 2022/2023 pada Minggu (4/9/2022). Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, MU menggulung Arsenal dengan skor 3-1.

Antony didatangkan MU dari Ajax dengan harga yang tak murah. Klub asuhan Erik ten Hag ini harus membayar 95 juta Euro atau setara RP 1,4 triliun. Di MU, Antony dikontrak sampai tahun 2027 mendatang.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris Pekan Ke Enam Usai MU Kandaskan Arsenal

Dilansir dari BTSport, aksi Antony yang melakoni debut dengan bermain di winger kanan mendapat pujian dari Erik ten Hag. Pelatih berpaspor Belanda ini menilai Antony sosok yang punya kreativitas hingga mampu merepotkan lini pertahanan Arsenal.

"Antony bisa bersama-sama membuat kreativitas dan memberikan kecepatan. Dia akan jadi ancaman di Liga Inggris.

"Kami kehilangan pemain di sayap kanan, (Jadon) Sancho dan (Marcus) Rashford bisa bermain di sana, tetapi mereka lebih suka di kiri," kata Ten Hag.

"Sekarang kami memiliki mata rantai yang hilang, yang bisa bermain bagus di kanan.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Chelsea di Bantai 4-1 Oleh Tuan Rumah Brighton

Minggu, 30 Oktober 2022 | 15:08 WIB
X