Hasil Liga Champions: Usai Digebuk PSG 1-2, Pelatih Juventus Mengaku Skuadnya Takut takutan

- Rabu, 7 September 2022 | 11:50 WIB
PSG vs Juventus berlangsung di Stadion Parc des Princes dalam matchday pertama Grup H di Liga Champions, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB  (Screenshoot instagram/@juventus)
PSG vs Juventus berlangsung di Stadion Parc des Princes dalam matchday pertama Grup H di Liga Champions, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB (Screenshoot instagram/@juventus)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - 'Si Nyonya Tua'-Juventus memulai laga dengan start buruk saat kalah dari Paris Saint-Germain. Punggawa Bianconeri terlalu takut di awal-awal laga menghadapi bintang bintang Les Parisien.

PSG vs Juventus berlangsung di Stadion Parc des Princes dalam matchday pertama Grup H di Liga Champions, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB. Si Nyonya Tua tertinggal 0-2 sampai turun minum akibat brace Kylian Mbappe di menit kelima dan ke-22.

Juventus berhasil memperkecil kekalahan di babak kedua lewat Weston McKennie. Di sisi lain, PSG tak mampu menambah gol meski ada banyak peluang emas.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai timnya kalah karena merasa takut-takutan. Performa baru bisa meningkat di babak kedua, namun disayangkan tak bisa dapat poin.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Chelsea Tumbang Dari Zagreb, Dortmund Bikin 3 Gol

"Kami bermain buruk selama 20 menit pertama. Kami terlalu takut - kami telah menyiapkan rencana permainan yang lebih agresif dan melakukannya di babak kedua," kata Allegri seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

"Kami memiliki babak kedua yang sangat bagus, tetapi kami kesal karena melewatkan kesempatan di sini malam ini.

"Memang benar bahwa di babak kedua, Paris bisa saja mencetak gol untuk membuat skor menjadi 3-1 - tapi kami tidak bisa mendominasi sepanjang waktu," sambungnya.

Baca Juga: DAMRI Jalin Kolaborasi dengan Jababeka Menghadirkan Operasional Angkutan Rute Jababeka-Bandara Soekarno Hatta

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSG vs Bayern Munich: Ajang Balas Dendam Les Parisiens

Selasa, 8 November 2022 | 06:30 WIB

Ini Daftar 9 Tim Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Rabu, 26 Oktober 2022 | 10:32 WIB

Liga Champions: Hasil, Klasemen dan Top Skor

Rabu, 5 Oktober 2022 | 09:15 WIB
X