Paska Kalah Di Laga Perdana Liga Champions, Chelsea Resmi Pecat Tuchel

- Rabu, 7 September 2022 | 16:45 WIB
The Blues' Chelsea resmi memecat Thomas Tuchel dari kursi pelatih setelah serangkaian hasil buruk yang diterima oleh Thiago Silva dkk di awal musim. (Screenshoot instagram/@thomastuchelofficial)
The Blues' Chelsea resmi memecat Thomas Tuchel dari kursi pelatih setelah serangkaian hasil buruk yang diterima oleh Thiago Silva dkk di awal musim. (Screenshoot instagram/@thomastuchelofficial)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Kompetisi Liga domestik maupun liga antar klub eropa bergulir sudah memakan korban yakni Pelatih yang dianggap paling bertanggung jawab atas performa tim.

Terbaru 'The Blues' Chelsea resmi memecat Thomas Tuchel dari kursi pelatih setelah serangkaian hasil buruk yang diterima oleh Thiago Silva dkk di awal musim.

Kabar pemecatan Tuchel disampaikan oleh Chelsea pada Rabu (7/9). Pemecatan tersebut diumumkan satu hari setelah Chelsea kalah dari Dinamo Zagreb di ajang Liga Champions.

"Mewakili seluruh orang yang ada di Chelsea, klub ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada Thomas Tuchel dan seluruh staf atas semua usaha dan kerja yang mereka lakukan bersama klub."

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Chelsea Tumbang Dari Zagreb, Dortmund Bikin 3 Gol

"Thomas layak mendapatkan tempat istimewa dalam sejarah Chelsea setelah memenangkan Liga Champions, Piala Super, dan Piala Dunia Antarklub seiring kiprahnya di sini," kata Chelsea dalam pernyataan resminya.

Selain kalah di Liga Champions, Chelsea juga tampil kurang meyakinkan di Liga Inggris. Dalam enam pekan perdana yang dimainkan, Chelsea baru mengumpulkan 10 poin dan duduk di peringkat keenam.***

 

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSG vs Bayern Munich: Ajang Balas Dendam Les Parisiens

Selasa, 8 November 2022 | 06:30 WIB

Ini Daftar 9 Tim Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Rabu, 26 Oktober 2022 | 10:32 WIB

Liga Champions: Hasil, Klasemen dan Top Skor

Rabu, 5 Oktober 2022 | 09:15 WIB
X