KV Mechelen Pamerkan Gol Ciamik Sandy Walsh di Liga Belgia

- Senin, 12 September 2022 | 21:25 WIB
Kegemilangan Walsh bersama Mechelen ini menjadi modal positif jelang membela Timnas Indonesia di FIFA Matchday  (Screenshoot instagram/@sandywalsh)
Kegemilangan Walsh bersama Mechelen ini menjadi modal positif jelang membela Timnas Indonesia di FIFA Matchday (Screenshoot instagram/@sandywalsh)

 



JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Sandy Walsh bikin gol kedua berturut yang ditorehkan di Liga Belgia musim ini. Sebelumnya Walsh juga berhasil mencetak satu gol saat Mechelen kalah 2-3 dari RFC Seraing pada 3 September.

KV Mechelen memamerkan gol yang dicetak pemain keturunan Indonesia Sandy Walsh di Liga Belgia lewat akun media sosial klub.

Gol tersebut dicetak Sandy Walsh saat Mechelen mengalahkan Kortrijk 4-1 pada lanjutan Liga Belgia di Stadion Guldensporen, Sabtu (10/9).

Dalam laga tersebut Sandy Walsh sukses mencetak gol pada menit ke-37 usai memanfaatkan bola rebound setelah tembakan penyerang Mechelen Nikola Storm dapat diblok kiper Kortrijk Marko Ilic.

Baca Juga: Sempat Terseok-seok, Kini Persija Menikmati Papan Atas Klasemen

Bola tepisan penjaga gawang Kortrijk tersebut mengarah kepada Sandy Walsh yang merangsek masuk ke kotak penalti lawan. Lewat tembakan satu sentuhan menggunakan kaki kanan, Sandy berhasil mengoyak jala gawang Kortrijk.

Gol tersebut dicetak Sandy Walsh saat Mechelen mengalahkan Kortrijk 4-1 pada lanjutan Liga Belgia di Stadion Guldensporen, Sabtu (10/9). (Screenshoot instagram/@kvmechelen)

Gol Sandy membuat Mechelen unggul 1-0 dan berhasil melecut semangat rekan-rekannya untuk menambah tiga gol lewat Rob Schoofs pada menit ke-41 dan 90+3, serta Geoffry Hauremans pada menit ke-53.

Baca Juga: Kebocoran Data, Johnny: Data yang Beredar, Data Umum, Berharap RUU PDP Disahkan

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Witan Sulaeman Pilih Nomor Punggung 78 di Persija

Selasa, 31 Januari 2023 | 20:03 WIB

Alasan Joao Cancelo Tinggalkan Manchester City

Selasa, 31 Januari 2023 | 15:30 WIB

Juventus Cari Poin Selamat Di Liga Italia

Senin, 30 Januari 2023 | 08:36 WIB
X