Hasil Liga Champions: PSG Menang Atas Maccabi Haifa 3-1, Messi Lewati Gol Ronaldo

- Kamis, 15 September 2022 | 08:00 WIB
Messi melewati torehan Cristiano Ronaldo usai mencetak gol saat 'les parisien' menang 3-1 atas Maccabi Haifa di Liga Champions, Kamis (15/9) dini hari WIB. (Screenshoot instagram/@leomessi)
Messi melewati torehan Cristiano Ronaldo usai mencetak gol saat 'les parisien' menang 3-1 atas Maccabi Haifa di Liga Champions, Kamis (15/9) dini hari WIB. (Screenshoot instagram/@leomessi)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Sang Superstar Lionel Messi masih terus bersinar bersama klubnya saat ini PSG. Messi melewati torehan Cristiano Ronaldo usai mencetak gol saat 'les parisien' menang 3-1 atas Maccabi Haifa di Liga Champions, Kamis (15/9) dini hari WIB.

Messi mencetak gol ke gawang Maccabi Haifa pada menit ke-37. Gol itu membuat PSG bisa menyamakan kedudukan setelah Tjaronn Chery membuka keunggulan tuan rumah pada menit ke-24.

Setelah itu, Messi jadi penyumbang assist untuk gol Kylian Mbappe pada menit ke-69. Les Parisiens memastikan kemenangan menjadi 3-1 setelah Neymar membobol gawang tuan rumah pada menit ke-88 di Stadion Sammy Ofer.

Gol ke gawang Maccabi bermakna spesial buat Messi. Dilansir dari Opta, gol ke gawang tim asal Israel itu membuat La Pulga jadi pemain pertama yang bisa mencetak gol ke gawang 39 klub berbeda di Liga Champions.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Haaland Ciptakan Momen Ajaib, Manchester City Kalahkan Dortmund 2-1

Sebelumnya Messi berada sejajar dengan penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Keduanya sama-sama sudah 38 kali membobol gawang klub yang berbeda di Liga Champions.

Ronaldo pun bakal butuh waktu lebih lama untuk bisa mengejar rekor langka yang kini disandang Messi. Ini dikarenakan CR7 hanya bermain di Liga Europa bersama Man Utd hingga paruh musim kompetisi

Situasinya bisa berubah andai Ronaldo hengkang dari Man Utd pada bursa transfer Januari 2023 dan bermain di tim yang tampil di Liga Champions.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSG vs Bayern Munich: Ajang Balas Dendam Les Parisiens

Selasa, 8 November 2022 | 06:30 WIB

Ini Daftar 9 Tim Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Rabu, 26 Oktober 2022 | 10:32 WIB

Liga Champions: Hasil, Klasemen dan Top Skor

Rabu, 5 Oktober 2022 | 09:15 WIB
X