Timnas Indonesia Vs Curacao: Enam Pemain yang Berkarier di Luar Negeri Dipanggil Pulang

- Sabtu, 17 September 2022 | 20:37 WIB
Para pemain Timnas Indonesia yang merumput di luar negeri, Asnawi Mangkualam (kiri), Pratama Arhan dan Witan Sulaeman (PSSI)
Para pemain Timnas Indonesia yang merumput di luar negeri, Asnawi Mangkualam (kiri), Pratama Arhan dan Witan Sulaeman (PSSI)

JAKARTA- Enam pemain yang merumput di luar negeri telah dipanggil pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong untuk pulang.

 Mereka diminta memperkuat Timnas Indonesia saat menjalani laga FIFA Match Day lawan Curacao pada 24 dan 27 September mendatang.

Enam pemain tersebut adalah Asnawi Mangkualam Bahar (Ansan Greeners/Korea), Egy Maulana Vikri (FC Vion Zlate Moravce/Slovakia), Witan Sulaeman (AS Trencin/Slovakia), Elkan Baggott (Gillingham FC/Belanda), Sadill Ramdani (Sabah FC/Malaysia) dan Pratama Arhan (Tokyo Verdy/Jepang).

Baca Juga: Dokter Timnas Sampaikan Kondisi Terbaru Cahya Supriadi

Pratama Arhan dan kawan-kawan tersebut akan melengkapi pemain yang dipanggil Shin Tae-yong yang berjumlah 23 orang.

Sesuai agenda, pertandingan FIFA Match Day akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung (24/9) dan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor (27/9).

Curaçao merupakan negara dari Kepulauan Karibia dengan peringkat FIFA 84 dan masuk ke zona CONCACAF. Untuk skuad Garuda saat ini menempati peringkat 155 dunia.

Baca Juga: Timnas Indonesia Tertinggal 0-2 dari Polandia di Ajang Piala Davis

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan meminta Timnas Indonesia bermain maksimal pada laga FIFA Match Day karena Curacao yang akan dihadapi merupakan tim yang kuat.

Halaman:

Editor: Fauzan Jazadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabar Gembira! Neymar Resmi Main Lawan Korea Selatan

Minggu, 4 Desember 2022 | 22:45 WIB
X