Hasil Liga Inggris: Tottenham Kalahkan Leicester 6-2, Son Heung Min Bikin Hattrick

- Minggu, 18 September 2022 | 07:12 WIB
Son Heung Min bikin tiga gol ke gawang Leicester meski cuma pemain pengganti (Screenshoot ig@spursofficial)
Son Heung Min bikin tiga gol ke gawang Leicester meski cuma pemain pengganti (Screenshoot ig@spursofficial)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Meski cuma jadi cameo, bintang timnas Korea Selatan Son Heung Min mampu mencetak hattrick ke gawang Leicester City.

Tottenham Hotspur meraih kemenangan 6-2 atas Leicester City dalam laga pekan ketujuh Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (17/9) malam waktu Indonesia.

Leicester mencetak gol lebih dulu. Pergerakan James Justin ditekel Davinson Sanchez di kotak penalti. Youri Tielemans mengambil penalti, namun Hugo Lloris bisa mengantisipasinya.

Penalti ternyata harus diulang karena Lloris bergerak sebelum bola ditendang. Tielemans mencetak gol pada penalti yang diulang. Leicester memimpin 1-0 pada menit ke-6.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester City Kalahkan Wolves 3-0, Pimpin Sementara Klasemen

Tottenham bereaksi dengan cepat. Keunggulan The Foxes hanya bertahan dua menit. Tuan rumah menyamakan kedudukan pada menit kedelapan melalui sundulan Harrry Kane yang memanfaatkan assist Dejan Kulusevski.

Memasuki menit ke-22 Tottenham berbalik unggul. Sepak pojok dari Ivan Perisic dituntaskan dengan baik oleh Eric Dier.

Empat menit berselang, lagi-lagi dari sepak pojok, Tottenham kembali menyarangkan gol. Namun kali ini wasit menganulir karena Davinson Sanchez dinilai melanggar kiper.

Leicester melakukan serangan balik yang apik. James Maddison menyamakan kedudukan pada menit ke-40 setelah menerima umpan dari Timothy Castagne

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Chelsea di Bantai 4-1 Oleh Tuan Rumah Brighton

Minggu, 30 Oktober 2022 | 15:08 WIB
X