Timnas Thailand Digilas Malaysia di Kings Cup 2022, Mano Polking Minta Maaf

- Jumat, 23 September 2022 | 15:00 WIB
Kekecewaan Bintang Timnas Thailand Chanatip Songkrasit usai timnya dikalahkan Malaysia (Screenshoot instagram/@changsuek)
Kekecewaan Bintang Timnas Thailand Chanatip Songkrasit usai timnya dikalahkan Malaysia (Screenshoot instagram/@changsuek)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Tim Gajah Perang gagal ke final Piala Raja setelah dikalahkan Malaysia lewat adu penalti 3-5 (1-1). Untuk kali kedua beruntun Thailand dikalahkan tim asal ASEAN di semifinal Kings Cup setelah ditekuk Vietnam di edisi 2019

Pelatih timnas Thailand Alexandre Mano Polking minta maaf setelah menelan kekalahan memalukan dari "Harimau Malaya" pada semifinal Kings Cup 2022 di Stadion Chiang Mai, Kamis (22/9).

"Saya minta maaf kepada semua fans. Kami bermain di rumah dengan suporter memberi dukungan selama 90 menit hingga adu penalti. Kami bermain dengan keras mengeluarkan semua tenaga.

" Saya yang menentukan pemain (saat adu penalt), jadi saya yang bertanggung jawab atas kekalahan ini," ucap Polking dikutip dari Siam Sport.

Baca Juga: Timnas Indonesia Tak Perlu Silau dengan Peringkat Curacao di FIFA

Lebih lanjut Polking menganggap Thailand tidak beruntung karena kalah melalui adu penalti. Pelatih yang membawa Thailand juara Piala AFF 2020 itu juga memuji penampilan Malaysia.

Pelatih timnas Thailand Alexandre Mano Polking minta maaf setelah menelan kekalahan memalukan dari "Harimau Malaya" pada semifinal Kings Cup 2022 di Stadion Chiang Mai, Kamis (22/9). (Screenshoot instagram/@changsuek)

"Hasil selama 90 menit pantas untuk kedua tim. Malaysia bermain lebih baik di babak pertama, tapi di babak kedua kami meningkatkan permainan, mengubah rencana permainan dan tampil lebih bagus di babak kedua," ujar Polking

Kekalahan dari Malaysia membuat Thailand akan menjalani perebutan posisi ketiga Kings Cup 2022 melawan Trinidad & Tobago, Minggu (25/9).

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Suporter Harus Lebih Adem Jelang Laga Persib vs Persija

Jumat, 30 September 2022 | 16:43 WIB

Bermain Keras, Juninho Bacuna Mendapatkan Kartu Merah

Rabu, 28 September 2022 | 16:56 WIB
X