Via Media Sosial Tokyo Verdy Pamer Lemparan Maut Pratama Arhan Saat Laga Indonesia vs Curacao

- Minggu, 25 September 2022 | 15:17 WIB
Gol kedua Indonesia yang dicetak Fachruddin Aryanto pada menit ke-23 berawal dari lemparan ke dalam yang dilakukan Arhan (Screenshoot instagram/@pssi)
Gol kedua Indonesia yang dicetak Fachruddin Aryanto pada menit ke-23 berawal dari lemparan ke dalam yang dilakukan Arhan (Screenshoot instagram/@pssi)

JAKARTA,suaramerdeka‚Äźjakarta.com-Via akun Instagram serta Twitter, pihak Tokyo Verdy memberi emoji love saat mengunggah video gol kedua Indonesia. Selain itu Tokyo Verdy memuji Arhan yang menciptakan dua assist saat Timnas Indonesia mengalahkan Curacao 3-2.

Lemparan maut Pratama Arhan yang menjadi penentu kemenangan Timnas Indonesia vs Curacao dipamerkan Tokyo Verdy melalui akun media sosial.

Gol kedua Indonesia yang dicetak Fachruddin Aryanto pada menit ke-23 berawal dari lemparan ke dalam yang dilakukan Arhan.

Bola hasil lemparan Arhan langung dimanfaatkan Kapten Timnas Fachruddin Aryanto untuk mencetak gol lewat sundulan.

Baca Juga: Profil Dimas Drajad: Datang, Main dan Bikin Gol Backheel Taklukkan Curacao

Selain menciptakan assist gol Fachruddin, Arhan juga menjadi kreator gol kemenangan Indonesia atas Curacao yang dicetak Dimas Drajad di babak kedua.

Lemparan maut Pratama Arhan yang menjadi penentu kemenangan Timnas Indonesia vs Curacao dipamerkan Tokyo Verdy melalui akun media sosial (Screenshoot twitter@TokyoVerdyStaff)

Sebuah umpan silang Arhan dimanfaatkan Arhan dengan 'backheel' mematikan untuk mencetak gol.

Tokyo Verdy juga memberitahu pertandingan Indonesia vs Curacao berikutnya yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, pada Selasa (27/9).***

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Piala Dunia 2022 Buktikan Agama dan Bola Bisa Menyatu

Kamis, 1 Desember 2022 | 13:38 WIB
X