FIFA Matchday: Gol Dendy Sulistyawan Dimenit menit akhir Bungkam La Famila Azul 2-1

- Selasa, 27 September 2022 | 23:27 WIB
Gol Dendy Sulistyawan di menit-menit akhir memberikan kemenangan untuk skuad Garuda (Screenshoot instagram/@pssi)
Gol Dendy Sulistyawan di menit-menit akhir memberikan kemenangan untuk skuad Garuda (Screenshoot instagram/@pssi)

 


JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Timnas Indonesia senior membuktikan bahwa kemenangan Pada Leg I bukanlah kebetulan terhadap tim yang peringkat FIFA jauh diatas skuad Garuda.

Terbukti kembali Timnas Indonesia menang 2-1 atas Curacao di di FIFA matchday yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam WIB.

Gol Dendy Sulistyawan di menit-menit akhir memberikan kemenangan untuk skuad Garuda setelah terjadi umpan satu dua antara Witan Sulaeman dan bek naturalisasi Elkan Baggot.

Indonesia sudah membuka keunggulan saat laga baru berjalan tiga menit. Dimas Drajad melanjutkan ketajamannya dengan membobol gawang Curacao.

Baca Juga: Indonesia Turunkan Timnas di Liga Basket Putri ASEAN 2022

Witan Sulaeman melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Kiper Curacao gagal mengamankan bola dengan sempurna dan bola muntah dimaksimalkan oleh Dimas Drajad yang tidak terkawal di depan gawang.

Indonesia menyerang lewat Yacob Sayuri dari sisi kanan. Dia melepaskan umpan ke kotak penalti, tapi sepakan Saddil Ramdani masih terlalu lemah.

Sampai laga berjalan 15 menit, serangan Curacao belum memberikan ancaman untuk gawang Indonesia. Sementara Indonesia sempat mendapat tendangan bebas, tapi tak menghasilkan peluang.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Piala Dunia 2022 Buktikan Agama dan Bola Bisa Menyatu

Kamis, 1 Desember 2022 | 13:38 WIB
X