Suporter Harus Lebih Adem Jelang Laga Persib vs Persija

- Jumat, 30 September 2022 | 16:43 WIB
Persija vs Persib dalam sebuah laga (rizki)
Persija vs Persib dalam sebuah laga (rizki)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - Ada kalanya atmosfer terasa amat panas. Tapi mereka (suporter) harus lebih tenang supaya suasana tidak meledak-meledak. Laga ini bukan untuk melawan para pemain untuk mengancam keselamatan orang lain.

 

Laga derbi Persib vs Persija yang selalu ditunggu banyak orang akan tersaji sebentar lagi. Bahkan suasana panas sudah berhembus saat laga masih belum dimulai. Laga ini sendiri baru akan terlaksana pada Minggu sore nanti di GBLA, Bandung.

 

Salah satu derbi panas di Indonesia ini juga mengingatkan Thomas Doll (pelatih Persija) pada derbi di Eropa yang pernah ia rasakan baik saat menjadi pelatih atau pemain.

Baca Juga: Setelah Kompak Menang, Kini Aldila dan Janice Kompak Kalah di Turnamen ITF Womens World Tennis Tour

"Saya teringat saat menjadi pelatih Hamburg, kami memiliki laga derbi panas melawan St. Pauli. Lalu, ada laga derbi antara Dortmund melawan Schalke. Saat saya menjadi pemain, ada derbi antara Lazio dan Roma. Ada tekanan besar bagi para pemain di laga-laga itu." kata Thomas Doll

 

"Saya juga tahu tentang laga derbi nanti, saya sudah mendengar tentang laga melawan Persib. Ada kalanya atmosfer terasa amat panas, bahkan sebelum laga berlangsung."

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komentar PSSI Usai Gagal Jadi Host Piala Asia 2023

Senin, 17 Oktober 2022 | 22:05 WIB

Suporter Harus Lebih Adem Jelang Laga Persib vs Persija

Jumat, 30 September 2022 | 16:43 WIB
X