Benzema Kembali Berlatih dan Merasa Sangat Baik Sebelum Kembali Beraksi

- Jumat, 30 September 2022 | 19:31 WIB
Benzema melakukan sesi latihan, setelah absen pertandingan karena cidera lutut
Benzema melakukan sesi latihan, setelah absen pertandingan karena cidera lutut

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Karim Benzema "merasa sangat baik" dan siap untuk berperan dalam pertandingan Real Madrid berikutnya setelah kembali berlatih pada hari Rabu, 28 September 2022.

Striker Prancis itu absen dalam tiga pertandingan terakhir Madrid sebelum jeda internasional karena cedera lutut dan tidak bermain dalam dua pertandingan Nations League di negaranya.

Namun, Benzema telah pulih dari cedera yang dideritanya melawan Celtic pada 6 September dan akan bermain untuk memulai pertandingan LaLiga hari Minggu melawan Osasuna.

 Baca Juga: Ada Jejak Ukraina Pasca Gerakan 30 September

“Saya senang bisa kembali bersama tim. Sudah beberapa waktu pergi dan saya punya waktu untuk melakukan pra-musim.” Ujar Benzema

“Saya telah melakukan banyak latihan kebugaran. Saya tidak menyentuh bola tetapi saya berlatih untuk pertama kalinya hari ini.

Saya telah melakukan banyak latihan lari dan kekuatan selama beberapa hari terakhir.” Lanjutnya

Baca Juga: Keadilan Telah Mati di Negeri Ini? Buktikan di Vision+ Originals 12 Hari.

"Saya juga berolahraga di rumah. Saya agak terlambat kembali dari liburan saya dan saya tidak punya banyak waktu untuk melakukan pra-musim yang baik, itulah sebabnya saya melakukannya sekarang dan saya merasa sangat baik." Ujar Benzema

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X