Schmeichel: Haaland Itu kombinasi Ronaldo dan Ibrahimovic

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:02 WIB
Setelah menyaksikan Haaland mencabik-cabik United di Etihad Stadium, Schmeichel menemukan kesamaan antara pemain berusia 22 tahun itu dengan beberapa legenda penyerang (Screenshoot instagram@erlinghaaland)
Setelah menyaksikan Haaland mencabik-cabik United di Etihad Stadium, Schmeichel menemukan kesamaan antara pemain berusia 22 tahun itu dengan beberapa legenda penyerang (Screenshoot instagram@erlinghaaland)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - Erling Haaland memiliki banyak kualitas yang sama dengan Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic menurut Peter Schmeichel, yang menggambarkan pemain Manchester City itu sebagai beberapa striker top sejagad.

Haaland menampilkan penampilan yang luar biasa saat City mengalahkan Manchester United untuk kemenangan derby 6-3 pada hari Minggu, mencetak hattrick dan membuat dua asis untuk hattrick Phil Foden.

Pemain Norwegia tersebut telah mencetak 14 gol dalam delapan penampilan pertamanya di Liga Premier. Kini ia telah mencetak hattrick dalam tiga pertandingan liga kandang berturut-turut, menjadi pemain pertama yang melakukannya dalam sejarah kompetisi.

Setelah menyaksikan Haaland mencabik-cabik United di Etihad Stadium, Schmeichel menemukan kesamaan antara pemain berusia 22 tahun itu dengan beberapa legenda penyerang.

Baca Juga: Terlebih Dahulu Mengheningkan Cipta Untuk Tragedi Kanjuruhan, Madrid Ditahan Imbang Ossasuna 1-1

"Bagian terbesar dari seorang striker yang baik adalah kesabaran. Saya bermain melawan beberapa striker terbaik, dan ketika mereka hilang adalah saat anda benar-benar harus berkonsentrasi," kata mantan kiper United dan City itu kepada BBC Radio 5 Live pada Senin (3/10).

"Cristiano Ronaldo, Filippo Inzaghi di dunia ini mereka menghilang lalu tiba-tiba mereka mendapat kesempatan”

“Ketika Anda melihat Haaland, Anda melihat pemain yang berbeda. Gol seperti Zlatan itu, dan Ronaldo juga ada di sana. Anda melihat striker top dan top dalam satu.

"Itulah mengapa dia sangat berbahaya. Dia memiliki kemewahan melihat banyak striker top dan mereka semua dimasukkan ke dalam satu pemain."

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Chelsea di Bantai 4-1 Oleh Tuan Rumah Brighton

Minggu, 30 Oktober 2022 | 15:08 WIB
X