Barcelona Mengkonfirmasi Christensen Mengalami Keseleo ligamen pergelangan kaki dalam kekalahan Melawan Inter

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 18:09 WIB
foto pemain barcelona screenshot instagram @andreaschristensen3 (mr)
foto pemain barcelona screenshot instagram @andreaschristensen3 (mr)



JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com -
Kesengsaraan cedera Barcelona telah memburuk dengan bek Andreas Christensen menderita keseleo ligamen di pergelangan kakinya dalam kekalahan 1-0 Liga Champions Rabu, 5 Oktober 2022 tadi malam dari Inter Milan.

 

Christensen ditarik keluar dari permainan pada menit ke-58 setelah berjuang selama beberapa menit dengan masalah tersebut dan Barcelona sejak itu mengkonfirmasi cedera pergelangan kaki kiri. Klub mengatakan tes lebih lanjut akan dilakukan pada hari Rabu untuk memastikan tingkat penuh dari cedera.

 

Cedera Christensen datang menjelang pertandingan sulit, menghadapi Celta Vigo di La Liga akhir pekan ini, sebelum pertandingan terbalik dengan Inter pada 12 Oktober dan Clasico melawan Real Madrid pada 16 Oktober. Blaugrana menghadapi Villarreal dan Athletic Bilbao di LaLiga setelah itu.

 Baca Juga: Schmeichel: Haaland Itu kombinasi Ronaldo dan Ibrahimovic

Mantan bek Chelsea tersebut digantikan oleh Gerard Pique, yang kemungkinan akan masuk bermain sejak menit awal dipertandingan Barcelona yang akan datang.

 

Christensen telah memulai tiga pertandingan LaLiga dan ketiga pertandingan Liga Champions Barcelona musim ini. Pemain internasional Denmark 26 tahun bergabung dengan Frenkie de Jong, Memphis Depay, Hector Bellerin, Jules Kounde dan Ronald Araujo di sela-sela di Camp Nou karena cedera. *(mr)

Baca Juga: Viral Spanduk Dari Suporter Garis Keras 'SudKurve Bayern' Kritisi Tragedi Kanjuruhan

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masuk Musim 2, eFootball 2023 Tampilkan 40 Timnas Baru

Kamis, 24 November 2022 | 17:34 WIB
X