Hasil Liga Champions: Manchester City dan Real Madrid Menang, PSG Ditahan Imbang

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 06:05 WIB
Erling Haaland kembali melanjutkan 'kegilaan' di Manchester City dengan mencetak dua gol ke gawang Copenhagen (Screenshoot instagram/@mancity)
Erling Haaland kembali melanjutkan 'kegilaan' di Manchester City dengan mencetak dua gol ke gawang Copenhagen (Screenshoot instagram/@mancity)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Tidak banyak kejutan dihasilkan dalam lanjutan Liga Champions yang digelar serentak hari ini, hanya PSG yang gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas Benfica.

Pada laga Man City vs Copenhagen, Erling Haaland kembali melanjutkan 'kegilaan' di Manchester City dengan mencetak dua gol ke gawang Copenhagen untuk kemenangan 5-0 di Etihad, Kamis (6/10) dini hari WIB.

Haaland membuka keunggulan Man City lewat gol cepat pada menit ketujuh usai memanfaatkan operan Joao Cancelo yang membentur lawan.

Haaland menambah gol pada menit ke-32 setelah memanfaatkan bola rebound tendangan Sergio Gomez yang ditepis kiper Kamil Grabara.

Baca Juga: Menang Atas UEA, Timnas Indonesia U-17 Memimpin Grup B

Davit Khocholava mencetak gol bunuh diri pada menit ke-39. Keunggulan Man City makin besar dengan 4-0 usai Riyad Mahrez cetak gol lewat titik penalti di menit ke-55.

Kemenangan The Citizens atas Copenhagen ditentukan Julian Alvarez yang mencetak gol pada menit ke-76 berkat assist Mahrez.

Selain Haaland, Lionel Messi juga tampil brilian dengan Paris Saint-Germain (PSG). Messi membawa PSG unggul lebih dahulu pada menit ke-22.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSG vs Bayern Munich: Ajang Balas Dendam Les Parisiens

Selasa, 8 November 2022 | 06:30 WIB

Ini Daftar 9 Tim Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Rabu, 26 Oktober 2022 | 10:32 WIB

Liga Champions: Hasil, Klasemen dan Top Skor

Rabu, 5 Oktober 2022 | 09:15 WIB
X