Tangisan Punggawa Indonesia U-17 Usai Takluk 1-5 Dari Malaysia

- Minggu, 9 Oktober 2022 | 23:37 WIB
Timnas U-17 yang selalu menang di tiga laga sebelumnya tunduk saat bersua 'musuh bebuyutan' Malaysia. (Screenshoot instagram/@famalaysia)
Timnas U-17 yang selalu menang di tiga laga sebelumnya tunduk saat bersua 'musuh bebuyutan' Malaysia. (Screenshoot instagram/@famalaysia)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Skuad asuhan Bima Sakti harus mengakui keperkasaan Malaysia justru di laga pamungkas. Timnas U-17 yang selalu menang di tiga laga sebelumnya tunduk saat bersua 'musuh bebuyutan' Malaysia.

Beberapa pemain Timnas Indonesia U-17 menangis usai menelan kekalahan telak 1-5 dari Malaysia pada Kualifikasi Piala Asia U-17 di Stadion Pakansari, Bogor, Cibinong, Minggu (9/10) malam WIB.

Kekalahan telak itu terasa menyakitkan buat pemain-pemain Timnas Indonesia U-17. Hal itu pula yang membuat Arkhan Kaka Putra dan Muhammad Nabil Asyura tak kuasa membendung air mata begitu wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Arkhan dalam tayangan video menangis saat berjalan dari area permainan Malaysia. Pemain muda Persis Solo itu bahkan sampai harus dihibur oleh rekan setim dan pemain Malaysia.

Baca Juga: David Beckham Serius Mau Boyong Ronaldo ke MLS Senilai 30 Juta Pound

Kesedihan serupa juga dirasakan Nabil. Pemain kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat itu terlihat menyeka bagian matanya usai laga.

Di laga ini, gawang Andrika Fathir Rachman sudah kebobolan empat gol dalam waktu 26 menit. Empat gol Malaysia disarangkan Zainurakhimi, Arami Wafiy, Anjasmirza, dan Afiq Danish.

Pada menit ke-39 Malaysia bisa memperbesar skor menjadi 5-0 melalui tendangan penalti Arami Wafiy.

Upaya Timnas Indonesia U-17 untuk memperkecil kedudukan baru membuahkan hasil melalui gol Arkhan Kaka pada masa injury time babak kedua.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X