Hasil Tim Satgas Transformasi Bentukan FIFA-PSSI: Liga 1 Digelar 25 November

- Jumat, 14 Oktober 2022 | 10:00 WIB
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (Screenshoot instagram/@ochamadIriawan84)
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (Screenshoot instagram/@ochamadIriawan84)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-PSSI dalam rencana kerja bersama Tim Task Force Transformasi bentukan FIFA-PSSI, berencana melanjutkan kembali kompetisi Liga Indonesia pada akhir November 2022.

Pembentukan Tim Task Force atau Satuan Tugas (Satgas) transformasi sepakbola Indonesia diumumkan PSSI di Jakarta, Kamis (13/10).

Dalam rapat itu Satgas telah menyusun rencana kerja. Pertama, pada 17 Oktober Tim Task Force akan mengumumkan susunan keanggotaan yang menyertakan Interpol hingga United Nation (PBB).

Lalu pada 21 Oktober Tim Task Force akan melakukan pertemuan pertama untuk membahas SOP (Standard Operating Procedure) penyelenggaraan sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Ramai ramai Media Korea Serta Vietnam Soroti Sikap STY Yang Rela Mundur Demi Iwan Bule

Kemudian pada 27 Oktober, Tim Task Force akan membuat draft SOP (Standard Operating Procedure) baru sebelum launching Football for Schools (program edukasi sepakbola FIFA buat anak-anak).

Berlanjut di awal pekan Bulan November, akan dimatangkan action plan dan penyusunan road map. Setelah itu, pekan kedua November adalah tahap finalisasi action plan dan roadmap.

Setelahnya akan ada penyampaian ke publik dan stakeholder sepakbola pada 14 November. Masalah ini juga kemudian akan dikomunikasikan ke forum G20 pada 15 November.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X