Bek Barcelona Jules Kounde Kembali Berlatih Jelang El Clasico

- Jumat, 14 Oktober 2022 | 15:25 WIB
 (mr)
(mr)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - Bek Barcelona Jules Kounde telah kembali berlatih dalam peningkatan kebugaran yang besar untuk tim Xavi menjelang pertarungan akhir pekan ini dengan Real Madrid, pertandingan tersebut diselenggarakan di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Minggu, 16 Oktober 2022.

 

Pemain berusia 23 tahun itu tidak bermain untuk Barca sejak kemenangan 3-0 mereka atas Elche pada 17 September setelah mengalami cedera paha saat bertugas internasional dengan Prancis.

 

Barca tidak memberikan batas waktu untuk kembalinya Kounde, tetapi pelatih kepala Xavi mengindikasikan awal pekan ini bahwa bek tengah itu memiliki peluang untuk tampil melawan Madrid pada hari Minggu.

 Baca Juga: Ten Hag Tidak Peduli Dengan Pemborosan Peluang United

Dan mantan pemain Sevilla itu terlibat dalam latihan di Ciutat Esportiva pada Kamis untuk meringankan masalah cedera raksasa Catalan itu.

 

(mr)

Selain tanpa Kounde, yang telah lima kali menjadi starter untuk Barca sejak resmi terdaftar pada akhir Agustus, pemain seperti Memphis Depay, Franck Kessie, Andreas Christensen, Hector Bellerin dan Ronald Araujo juga harus absen.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X