Bursa Transfer: Christopher Nkunku Merapat ke Chelsea

- Minggu, 16 Oktober 2022 | 16:23 WIB
 (mr)
(mr)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - Christopher Nkunku adalah properti terpanas sepakbola Jerman — dan Chelsea tampaknya telah mendaratkan bintang RB Leipzig.

 

Pemain berusia 24 tahun itu mencatat beberapa angka sensasional musim lalu, mengambil penghargaan Pemain Terbaik Bundesliga setelah mencetak 20 gol dan memberikan 13 assist.

 

Dan dia tidak menunjukkan tanda-tanda melambat pada 2022-23, mencetak tujuh gol hanya dalam 10 pertandingan liga. Menjelang pertandingan Chelsea melawan Aston Villa sore ini, kita lihat bagaimana pemain Prancis itu akan menyesuaikan diri di Stamford Bridge.

 Baca Juga: Klopp Berharap Guardiola Akan Mengambil Cuti Panjang dari Man City

Nkunku menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun dengan Leipzig baru-baru ini pada Juni, tetapi kepindahan ke London tampaknya sudah ada fix. Pemain depan Paris dilaporkan telah menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan Chelsea, di mana ia akan pindah ke Stamford Bridge musim panas mendatang.

 

Sisi Graham Potter diyakini telah menyetujui biaya yang melebihi klausul pelepasan £ 52,7 juta, untuk mengamankan layanan Nkunku. Itu akan menempatkannya di dalam 10 transfer termahal Chelsea.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inter Milan Incar Firmino dari Liverpool

Sabtu, 28 Januari 2023 | 16:30 WIB

Jadwal Putaran ke 4 Piala FA: Ada MU vs Reading

Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:00 WIB
X