Usai Barcelona Tersingkir Dari Liga Champions, Incar 19 Pemain Mulai Dari Diogo Dalot Hingga Rodri

- Jumat, 28 Oktober 2022 | 17:50 WIB
Barcelona memiliki 19 pemain yang masuk daftar bidikan pada bursa transfer Januari mendatang setelah tersingkir dari Liga Champions (Screenshoot instagram/@diogodalot)
Barcelona memiliki 19 pemain yang masuk daftar bidikan pada bursa transfer Januari mendatang setelah tersingkir dari Liga Champions (Screenshoot instagram/@diogodalot)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Barcelona kembali gagal berjaya di Liga Champions setelah kandas di babak grup. Tim asuhan Xavi Hernandez itu kalah bersaing dengan Inter Milan dan Bayern Munchen.

Barcelona memiliki 19 pemain yang masuk daftar bidikan pada bursa transfer Januari mendatang setelah tersingkir dari Liga Champions.

Blaugrana gagal ke babak gugur Liga Champions usai menempati peringkat ketiga klasemen Grup C. Kondisi itu membuat Barcelona harus turun kasta ke Liga Europa musim ini.

Meski gagal di Liga Champions, klub asal Catalunya itu tetap jadi pesaing juara di Liga Spanyol. Akan tetapi Xavi dan Joan Laporta tidak ingin bertahan dengan skuad yang ada.

Baca Juga: 4 Team yang Lolos Babak 16 Liga Europa 2022/2023

Dikutip dari Express berdasarkan laporan Sport, Barcelona ingin mendatangkan dua pemain baru pada bursa transfer Januari.

Dua pemain incaran itu masuk ke dalam 19 pemain yang sudah didaftar tim pelatih dan manajemen Barcelona. Bek kanan Manchester United Diogo Dalot jadi salah satu target utama Barcelona

Selain Dalot, duo Chelsea: N'Golo Kante dan Jorginho juga diincar Barcelona. Termasuk pemain serbabisa Liverpool, Fabinho.

Sebagian besar pemain yang diinginkan Barcelona pada bursa transfer Januari nanti berasal dari Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X