Hasil Liga Inggris: Kalahkan Leicester, The Citizen Salip Arsenal Dari Puncak Klasemen

- Sabtu, 29 Oktober 2022 | 20:52 WIB
Man City baru membuka kemenangan lewat tendangan bebas Kevin De Bruyne pada menit ke-49 (Screenshoot instagram/@mancity)
Man City baru membuka kemenangan lewat tendangan bebas Kevin De Bruyne pada menit ke-49 (Screenshoot instagram/@mancity)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Manchester City bermain tanpa Bomber Erling Haaland yang belum pulih dari cedera. Tanpa Haaland, Man City tetap bisa bermain dominan atas lawan seperti yang biasa mereka peragakan.

'The Citizen' menang tipis 1 gol tanpa balas atas Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power, Sabtu (29/10) malam waktu Indonesia.

Hanya saja The Citizens kesulitan membobol gawang lawan. Sundulan Gundogan menit ke-10 masih bisa diamankan kiper Daniel Ward. Tiga menit berselang kiper Wales itu kembali melakukan penyelamatan atas tandukan Rodrigo.

Penampilan Ward cukup membuat pemain Man City frustrasi. Sebuah peluang emas lewat Bernardo Silva pada menit ke-17 kembali dimentahkan Ward.

Baca Juga: Ada Piala Dunia, Elkan Baggott Fokus Bela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Sementara peluang pertama Leicester di laga ini baru didapat pada menit ke-24 melalui Harvey Barnes yang menuntaskan serangan cepat.

Dominasi Man City seolah tak berarti lantaran tidak ada gol yang tercipta. Skor imbang tanpa gol mengiringi langkah pemain kembali ke ruang ganti saat turun minum.

Pada awal babak kedua Man City langsung menggebrak. Sepakan Rodri masih melenceng dari sasaran.

Man City baru membuka kemenangan lewat tendangan bebas Kevin De Bruyne pada menit ke-49. Sepakan gelandang Belgia itu membuat bola meluncur tak tertahan ke dalam gawang Leicester.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Putaran ke 4 Piala FA: Ada MU vs Reading

Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:00 WIB
X