Liga Champions: Liverpool vs Napoli, Anfield Jadi Panggung  Untuk Napoli Lanjutkan Tren Apik

- Selasa, 1 November 2022 | 22:25 WIB
Napoli belum terkalahkan di musim ini. Catatan tersebut membuat mereka memuncaki klasemen Serie A dan Grup A Liga Champions.  (Screenshoot instagram/@pikiranrakyat)
Napoli belum terkalahkan di musim ini. Catatan tersebut membuat mereka memuncaki klasemen Serie A dan Grup A Liga Champions. (Screenshoot instagram/@pikiranrakyat)



JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Napoli bakal berjumpa  Liverpool di Anfield pada match day keenam Grup A Liga Champions, Rabu (2/11/2022) dini hari WIB. Il Partenopei sedang dalam tren menawan.

Napoli belum terkalahkan di musim ini. Catatan tersebut membuat mereka memuncaki klasemen Serie A dan Grup A Liga Champions. Bek Napoli, Mario Rui, begitu menyukai atmosfer dari Anfield. Anfield bisa jadi panggung yang tepat untuk Napoli lanjutkan tren apik.

Napoli akan berjumpa dengan Liverpool di Anfield pada match day keenam Grup A Liga Champions, Rabu (2/110) dini hari WIB. Il Partenopei Tengah dalam tren menawan. Napoli belum terkalahkan di musim ini, dimana catatan tersebut membuat mereka memuncaki klasemen Serie A dan Grup A Liga Champions.

Tim asal Naples ini mencatatkan hasil sempurna di Liga Champions dengan menyapu bersih kemenangan dalam lima laga. Napoli mengumpulkan 15 angka unggul tiga angka dari Liverpool di urutan kedua. Baik Napoli dan Liverpool sudah dipastikan lolos ke 16 besar.

Baca Juga: Ini Julukan Warganet Untuk Selebrasi Gol Ronaldo: Dari Siu Kini Gaya 'Ketenangan Batin'

Torehan menawan Napoli tersebut kini akan mendapat ujian dari angkernya stadion Anfield. The Reds akhir pekan lalu memang baru saja kalah di kandang 1-2 dari Leeds United. Namun sebelumnya, mereka begitu mengerikan saat bermain di Anfield. Mereka sebelum kontra Leeds tak terkalahkan dalam 10 laga kandang. Tuah Anfield tentu berharap kembali di laga kontra Napoli.

Bek Napoli, Mario Rui, tak gentar dengan ketangguhan Liverpool di kandang. Ia justru menegaskan begitu menyukai atmosfer Anfield. Napoli bertekad menaklukkan Anfield untuk melanjutkan laju apik mereka.

"Ini adalah salah satu stadion terindah di mana saya pernah bermain. Ini adalah atmosfer yang sangat menyenangkan, setiap pemain suka bermain di Anfield," ujar Rui dikutip dari Football Italia.

"Harapan kami adalah melanjutkan konsistensi pada apa yang kami lakukan, menyadari kesulitan yang akan ada di sana," jelasnya.***

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSG vs Bayern Munich: Ajang Balas Dendam Les Parisiens

Selasa, 8 November 2022 | 06:30 WIB

Ini Daftar 9 Tim Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Rabu, 26 Oktober 2022 | 10:32 WIB

Liga Champions: Hasil, Klasemen dan Top Skor

Rabu, 5 Oktober 2022 | 09:15 WIB
X