Big Match Chelsea vs Arsenal, Potter: Bukan Ajang Balas Dendam Untuk Aubameyang

- Sabtu, 5 November 2022 | 20:32 WIB
Graham Potter menegaskan laga Chelsea vs Arsenal bukan ajang balas dendam untuk Pierre-Emerick Aubameyang  (Screenshoot instsgram@auba)
Graham Potter menegaskan laga Chelsea vs Arsenal bukan ajang balas dendam untuk Pierre-Emerick Aubameyang (Screenshoot instsgram@auba)

 

LONDON,suaramerdeka-jakarta.com-  'The Blues' Chelsea akan menjamu Arsenal di Stadion Stamford Bridge pada laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (6/11) malam Pukul 19.00 WIB. Duel ini akan emosional untuk Pierre-Emerick Aubameyang.

Graham Potter menegaskan laga Chelsea vs Arsenal bukan ajang balas dendam untuk Pierre-Emerick Aubameyang. Aubameyang sempat punya masa lalu kelam di Arsenal.

Aubameyang sempat menjadi pujaan publik The Gunners. Ia empat musim membela Arsenal dari 2018-2022 dengan torehan 162 pertandingan dan menyumbang 92 gol.

Namun akhir perjalanannya di Arsenal tak menyenangkan, Aubameyang dianggap indisipliner.

Baca Juga: Tentang MU Bakal Bertemu Alumni Liga Champions, Bruno Fernandes: Bukan Masalah!

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mencopot Aubameyang sebagai kapten sebelum mempersilakannya pergi ke Barcelona Januari lalu. Usai dari El Barca, penyerang asal Gabon ini kemudian merapat ke Chelsea awal musim ini.

Manajer Chelsea, Graham Potter, mengungkap bahwa Aubameyang jelas menantikan laga kontra Arsenal. Meski demikian, ia menegaskan duel ini bukan ajang balas dendam Aubameyang dengan mantan timnya.

Tiga angka melawan Arsenal krusial untuk Chelsea secara tim. The Blues saat ini berada di peringkat keenam dengan 21 poin terpaut 10 angka dari Arsenal di puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Putaran ke 4 Piala FA: Ada MU vs Reading

Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:00 WIB
X