Hasil Liga Inggris: Liverpool Benamkan Spurs 2-1, Mo Salah Cetak Dua Gol

- Senin, 7 November 2022 | 08:05 WIB
Pada menit ke-11, Liverpool berhasil mencuri keunggulan lewat gol yang dicetak Mohamed Salah (Screenshoot instagram/mo salah)
Pada menit ke-11, Liverpool berhasil mencuri keunggulan lewat gol yang dicetak Mohamed Salah (Screenshoot instagram/mo salah)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Duel Tottenham Hotspur vs Liverpool berlangsung sengit sejak awal laga.
Mohamed Salah jadi bintang kemenangan Liverpool saat mengalahkan Hotspur 2-1 di Stadion Tottenham, Minggu (6/11) waktu setempat.

The Reds lebih dulu menebar ancaman di menit ketiga lewat tembakan jarak dekat Darwin Nunez, namun masih mampu dibendung kiper Hugo Lloris.

Pada menit ke-11, Liverpool berhasil mencuri keunggulan lewat gol yang dicetak Mohamed Salah. Mendapat umpan pendek Nunez di kotak penalti, Salah yang berdiri bebas berhasil menjebol gawang Tottenham.

Tembakan kaki kiri Mo Salah yang mengarah ke sudut kanan bawah gawang tak mampu diantisipasi Lloris yang sudah mati langkah. Liverpool memimpin 1-0.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Arsenal Kalahkan Chelsea 1-0, Kembali Pimpin Klasemen

Tottenham nyaris menyamakan skor lewat sundulan Ivan Perisic di menit ke-15. Sayang, bola masih membentur tiang dan gagal jadi gol.

Pada menit ke-40, Salah kembali jadi momok bagi Hugo Lloris. Sebuah kesalahan Eric Dier dalam menghalau bola malah mengarah ke Salah. Penyerang asal Mesir itu pun tanpa ampun menjebol gawang Lloris untuk kali kedua.

Tertinggal dua gol membuat Tottenham meningkatkan tempo permainan. Sayang, serangan yang dibangun Harry Kane dkk tak membuahkan hasil dan Liverpool tetap memimpin 2-0 hingga jeda pertandingan.

Baca Juga: Kapolri Pastikan KTT G20 Berjalan Lancar dan Aman, Gladi Pengamanan dan Tinjau Venue.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Putaran ke 4 Piala FA: Ada MU vs Reading

Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:00 WIB
X