Bukan Pilihan Utama MU, Harry Maguire Dipersilahkan Pergi di Bulan Januari 2023?

- Minggu, 13 November 2022 | 19:40 WIB
Muncul rumor bahwa 'Setan Merah' sudah mempersilakan Harry Maguire pergi di bursa transfer musim dingin bulan Januari (Screenshoot imstagram@harrymaguire93)
Muncul rumor bahwa 'Setan Merah' sudah mempersilakan Harry Maguire pergi di bursa transfer musim dingin bulan Januari (Screenshoot imstagram@harrymaguire93)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - Secara keseluruhan, bek Harry Maguire baru membuat sembilan penampilan buat Manchester United di seluruh ajang awal musim ini. Ia juga cuma empat kali main di Premier League sejak era Erik ten Hag dimulai di Old Trafford.

Muncul rumor bahwa 'Setan Merah' sudah mempersilakan Harry Maguire pergi di bursa transfer musim dingin bulan Januari.

Kabar itu muncul tak lama berselang usai nama Maguire diumumkan masuk ke dalam skuad Inggris untuk Piala Dunia 2022. Hal itu memancing perdebatan mengingat masa-masa sulit Maguire belakangan ini.

Manajer MU Erik ten Hag kini lebih memilih Lisandro Martinez dan Raphael Varane untuk berduet di jantung pertahanan. Saat salah satunya absen, Victor Lindelöf menjadi pilihan berikutnya.

Baca Juga: Penonton Mandalika Lampaui Donnington, Erick Thohir Bukti Indonesia Sanggup Menjadi Tuan Rumah yang baik

Menurut jurnalis Italia Rudy Galetti, pihak klub saat ini juga sudah memberitahukan Maguire bahwa dirinya bisa pergi pada bulan Januari nanti.

Ditambahkan dalam laporan itu, ada tiga klub Premier League yang tertarik mendatangkan Harry Maguire. Salah satunya adalah Leicester City, yang diperkuatnya sebelum digaet MU. Dua klub lain tak dirinci identitasnya.

Harry Maguire sendiri masih terikat kontrak sampai 2025 dengan Manchester United, sejak dipinang seharga 75 juta paun pada musim panas 2019.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Putaran ke 4 Piala FA: Ada MU vs Reading

Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:00 WIB
X