MU Menang Dramatis Atas Fulham 2-1, Sang 'Wonder Kid' Garnacho Jadi Penentu

- Senin, 14 November 2022 | 06:15 WIB
Alejandro Garnacho yang bermain di babak kedua mencetak gol kemenangan bagi Man United pada menit ke-90+3 (Screenshoot instagram@garnacho7)
Alejandro Garnacho yang bermain di babak kedua mencetak gol kemenangan bagi Man United pada menit ke-90+3 (Screenshoot instagram@garnacho7)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Si anak ajaib alias Wunder Kid asal Argentina Alejandro Garnacho jadi pahlawan kemenangan tim 'Setan Merah'

Manchester United menang dramatis 2-1 atas Fulham pada pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, Minggu (13/11).

Man United unggul lebih dahulu pada menit ke-14 lewat gol Christian Eriksen. Gol Eriksen itu bermula dari umpan silang mendatar Bruno Fernandes ke tiang kedua.

David de Gea membuat dua penyelamatan krusial bagi MU.Pertama pada menit ke-52 saat mementahkan tendangan Vinicius dari jarak dekat, satu menit berselang giliran sundulan Tim Ream yang ditepis De Gea.

Baca Juga: Bukan Pilihan Utama MU, Harry Maguire Dipersilahkan Pergi di Bulan Januari 2023?

Anthony Martial memiliki kans membawa MU unggul 2-0 pada menit ke-30. Hanya saja tendangan Martial bisa ditangkap Bernd Leno.

Menjelang turun minum Eriksen nyaris mencetak gol kedua dalam pertandingan ini. Hanya saja tendangan kaki kiri Eriksen yang memanfaatkan umpan Fernandes masih menyamping tipis di sisi kanan gawang Leno.

Pada awal babak kedua Man United hampir menambah keunggulan. Hanya saja tendangan Anthony Elanga ditepis Leno, bola rebound yang dimanfaatkan Marcus Rashford juga digagalkan Leno.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Inter Menang Dramatis, AS Roma Ditahan Imbang Udinese

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Putaran ke 4 Piala FA: Ada MU vs Reading

Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:00 WIB
X