Statemen Ronaldo Soal MU Kembali Bikin Gerah, Carragher: 99 Persen Fans Dukung Ten Hag

- Senin, 14 November 2022 | 10:05 WIB
Tak dimungkiri Ronaldo yang sudah menginjak 38 tahun mengalami penurunan performa musim ini (Screenshoot instagram@cristiano)
Tak dimungkiri Ronaldo yang sudah menginjak 38 tahun mengalami penurunan performa musim ini (Screenshoot instagram@cristiano)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Cristiano Ronaldo kembali berulah dengan menyebut tak menghormati Ten Hag dalam wawancara eksklusif dengan Piers Morgan. Pemilik 5 trofi Ballon d'Or itu menilai sang pelatih dan para petinggi MU telah mengkhianatinya

Menanggapi statemen CR7 tersebut, Mantan pemain Liverpool Jamie Carragher mengklaim sebanyak 99 persen suporter Manchester United mendukung Erik ten Hag ketimbang Cristiano Ronaldo.

Pernyataan Ronaldo ini membuatnya hampir pasti akan meninggalkan Man Utd di paruh musim. Wawancara ini juga muncul setelah Ronaldo tidak masuk skuad MU saat mengalahkan Fulham karena alasan sakit pada Minggu (13/11).

Carragher yang kini lebih dikenal sebagai komentator sepak bola di Sky Sports turut mengungkapkan pendapatnya. Fan MU disebut akan berpihak kepada Ten Hag usai wawancara bombastis tersebut.

Baca Juga: MU Menang Dramatis Atas Fulham 2-1, Sang 'Wonder Kid' Garnacho Jadi Penentu

"Ronaldo di bawah ETH (Erik ten Hag): Diumumkan dia ingin pergi, menolak masuk sebagai pemain pengganti, berjalan dari bangku cadangan dan pergi sebelum pertandingan selesai," kata Carragher.

"99 persen penggemar United akan berada di pihak ETH, yang menunjukkan Ronaldo menangani masalah ini," sambungnya.

Carragher yang kini lebih dikenal sebagai komentator sepak bola di Sky Sports turut mengungkapkan pendapatnya. Fan MU disebut akan berpihak kepada Ten Hag usai wawancara bombastis tersebut. (Screenshoot twitter@Jamie Carragher)

Tak dimungkiri Ronaldo yang sudah menginjak 38 tahun mengalami penurunan performa musim ini. Ten Hag secara realistis lebih mempercayai pemain lain sebagai starter ketimbang Ronaldo.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Putaran ke 4 Piala FA: Ada MU vs Reading

Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:00 WIB
X