Meski Kalah Atas Slovakia, Calon Naturalisasi Rafael Struick Cetak Gol Perdana Bagi Timnas U-20

- Sabtu, 19 November 2022 | 21:12 WIB
Pemain dari klub ADO Den Haag itu mencetak sebuah gol dalam laga Costa Calida Region de Murcia Football Week 2022. (Screenshoot instagram@rafaelstruick)
Pemain dari klub ADO Den Haag itu mencetak sebuah gol dalam laga Costa Calida Region de Murcia Football Week 2022. (Screenshoot instagram@rafaelstruick)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Struick yang baru bergabung dalam latihan Timnas Indonesia U-20 di Spanyol membuktikan kualitas sebagai pemain depan yang dibutuhkan pelatih Shin Tae Yong.

Calon pemain naturalisasi Rafael William Struick melesakkan gol pada laga debut bersama Timnas Indonesia U-20 meski hasil akhir Marcelino Ferdinan dkk kalah tipis 1-2 dari Slovakia.

Pemain dari klub ADO Den Haag itu mencetak sebuah gol dalam laga Costa Calida Region de Murcia Football Week 2022.

Gol Struick sempat membawa Timnas Indonesia U-20 unggul atas Slovakia sebelum gawang tim Merah Putih dibobol dua kali pada babak kedua.

Baca Juga: Ini Jadwal Juara Bertahan Prancis di Babak Grup Piala Dunia 2022

Struick mencetak gol dengan sebuah penyelesaian simpel di tengah penjagaan lawan. Mendapat umpan mendatar dari Dzaki Asraf, Struick melepaskan tendangan yang membuat bola menuju tiang jauh.

Kiper Slovakia Samuel Belanik tak bisa menjangkau bola. Si kulit bundar kemudian memantul dan masuk ke gawang.

Calon pemain naturalisasi Rafael William Struick melesakkan gol pada laga debut bersama Timnas Indonesia U-20 (Tangkap layar instagram@pssi)

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alasan Joao Cancelo Tinggalkan Manchester City

Selasa, 31 Januari 2023 | 15:30 WIB

Juventus Cari Poin Selamat Di Liga Italia

Senin, 30 Januari 2023 | 08:36 WIB
X