Kata kata Perpisahan Ronaldo Usai Resmi Berpisah Dengan MU: Saya Mencintai Para Penggemar

- Rabu, 23 November 2022 | 12:50 WIB
Cristiano Ronaldo juga mengeluarkan pernyataan resmi usai berpisah dengan Klub yang dibelanya saat masih dilatih Sir Alex Ferguson itu pada Rabu (23/11). (Screenshoot instagram@cristiano)
Cristiano Ronaldo juga mengeluarkan pernyataan resmi usai berpisah dengan Klub yang dibelanya saat masih dilatih Sir Alex Ferguson itu pada Rabu (23/11). (Screenshoot instagram@cristiano)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Manchester United resmi berpisah dengan Cristiano Ronaldo setelah kedua belah pihak sepakat dengan pemutusan kontrak.

Sementara itu Cristiano Ronaldo juga mengeluarkan pernyataan resmi usai berpisah dengan Klub yang dibelanya saat masih dilatih Sir Alex Ferguson itu pada Rabu (23/11).

Usai resmi berpisah dengan Manchester United, Ronaldo memberikan pernyataannya dikutip dari laman Twitternya pada Rabu (23/11).

"Setelah percakapan dengan Manchester United, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak lebih awal. Saya mencintai Manchester United dan saya mencintai para penggemar, itu tidak akan pernah berubah. Namun, rasanya ini waktu yang tepat bagi saya untuk mencari tantangan baru," ucap Ronaldo.

Baca Juga: Raja Salman Umumkan Hari Libur Nasional Usai Arab Saudi Bungkam Argentina di Piala Dunia 2022

Pemutusan kontrak ini membuat Ronaldo dipastikan tidak akan kembali ke MU usai Piala Dunia 2022. CR7 saat ini tengah fokus memburu gelar juara bersama timnas Portugal.

Keputusan MU berpisah dengan Ronaldo ditengarai karena wawancara yang dilakukan pemilik lima gelar Ballon d'Or itu dengan Piers Morgan.

Dalam wawancara tersebut, bintang berusia 37 itu membuka dapur klub termasuk soal hubungannya yang tidak berjalan baik dengan Erik ten Hag selaku peracik formasi The Red Devils.

Usai berpisah dengan Ronaldo, Manchester United juga memberikan pernyataan resmi di laman klub.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Chelsea di Bantai 4-1 Oleh Tuan Rumah Brighton

Minggu, 30 Oktober 2022 | 15:08 WIB
X